Bercak Darah!

Setelah pengajian rutin di langgar yang nan jauh dari asrama.. "Nu temanin ibu dulu ya" pinta ibu pengurus. "Iya bu kenapa?" "Bersiin darah  nih loh nu, kyaknya ada yang tembus deh anak-anak"  "Oh iya bu, tapi.." "Tapi kenapa, udah kamu ambil embernya ya dikamar mandi belakang, keburu larut (malam) nu" "Hem... " "Kenapa nu?? Kok … Lanjutkan membaca Bercak Darah!

Iklan

Ketukan Ketiga

sumber "Nu, banguuun atuh"  "Nu bangun lah" "Nu... bangun!" Entah beberapa kali dia mencoba membangunkanku, namun yang terakhir dia menggoyang-goyangkan tubuhku cukup keras sampai aku terbangun. "Apa an sih!" Dengan penuh kesadaran aku meninggikan nada bicaraku, aku kelewat sebal dibangunkan olehnya. "Tadi ada suara berisik banget nuu, kayak ada orang lewat" "Yaudah cuekin aja, lagian … Lanjutkan membaca Ketukan Ketiga

Jangan “mengintip”

"F*************k" Si mawar (sebut saja begitu) keluar kamar mandi dengan menunjukkan ekspresi kemarahan. "Ada apa?" tanyaku, disusul pertanyaan yg sama dari teman yg lain. "Siapa yg ngintipin aku mandi?" dengan nada bicara yg masih meninggi. "Ngintipin lu mandi? Yg bener aja" jawab salah satu teman lelakiku. "Siapa juga yg berani keluar di jam segini, lagian … Lanjutkan membaca Jangan “mengintip”

Jangan ganggu jalan “mereka”

Susunan acara sudah ada tangan, tak ada pikiran buruk untuk diklat organisasi yang terlihat menyenangkan, kini waktunya membentuk lingkaran agar kita mengetahui rekan pada saat jelajah malam. “mbak nu, kamu sama aku ya” sapa Eno adik tingkatku dengan nada bersemangat. “iya, yeay...” aku menyambut semangatnya. “mbak, ini petanya.. tadi aku udah ambil” “terimaksih eno, kita … Lanjutkan membaca Jangan ganggu jalan “mereka”

“Dikerjain” di Lawang Sewu

Dengan berbagai macam perjuangan dilalui, akhirnya kita bisa mendarat dengan selamat di depan gerbang lawang sewu walaupun udah kelewat sore, jangan tanya gimana deg-degannnya aku mau masuk sana, tapi sok oke ajalah ntar klo tampangnya ketakutan yg ada malah dikerjain  orang-orang  😛 Okelah singkat cerita, jalan-jalanlah kita keliling lawang sewu, bangunanny sangat bagus, aku sangat … Lanjutkan membaca “Dikerjain” di Lawang Sewu

Rambut panjang itu milik siapa?

Pagi-pagi terdengar suara berisik seseorang, tapi suaranya sudah gak asing lagi ditelingaku. "tanteeeee, mana kunu???" "tuh  dy ada dikamar, klo mau sarapan ambil dewe ya" "inggih" "nu.. nuu.." dy menarik-narik tanganku, dy benar-benar menggangu orang main game "iya kenapa pagi-pagi kesini, awas smpe ceritamu gak penting ya" "yey, aku kesini mumpung lewat sekalian minta sarapan, … Lanjutkan membaca Rambut panjang itu milik siapa?

Panggilan Misterius

“bude kayaknya ada suara dari bawah” “oh ya nu, trii tolong ambilin hp ibu d bawah deket tangga ya” “iya bu” Tap...tap.. .  Suara langkah kaki mbak astri mengambil hp yg ada dibawah. “ini bu” sambil menyerahkan hp ke bude. Sesaat bude terdiam tanpa ekspresi. “ada apa bude?” “gapapa, ini tadi ada tlp dari rumah … Lanjutkan membaca Panggilan Misterius