Mohon Maaf Lahir Batin.

Untuk semua yang saya lakukan, baik post, komentar, ataupun sikap saya yang lain yang tidak berkenan, saya memohon maaf dengan sangat, mohon keikhlasannya untuk memaafkan. Semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi. ❤ Kunu.

Iklan

Semacam Quote

Ntahlah, ini bisa disebut kata mutiara,  kata motivasi, atau semacamnya, gak taulah sayah, yang jelas kata-katanya ada yg buat semangat (isinya beda kok dari post waktu itu 😛) Sumber : Berbagai Sumber 1. Baik, gak perlu alasan. 2. Terus usaha, sampai membanggakan. 3. Yang tersulit dalam hidup. 4. 🙂 5. Tentang Kebaikan 6. Perihal Kecewa... … Lanjutkan membaca Semacam Quote

Gombalan aL4y!

Inspirasi : temen habis gombalin pacarnya. Sumber : berbagai gombalan dari temen, dan pacarnya temen (untuk pasangan masing-masing) Peringatan : Bagi yang tidak suka yang berbau menye-menye harap tidak melanjutkan. Jangan baper, cuma nulis buat seru-seruan! 😂😂 1. Diatas Motor 👦 aku selalu bersyukur sama Tuhan 👧 untuk?? 👦 manusia gak dikasih sayap ama Tuhan … Lanjutkan membaca Gombalan aL4y!

TISU BASAH

Awalnya tuh aku gak suka bawa tisu basah kemana-mana, awalanya mikir ngapain juga bawa tisu basah, tisu kering sudah cukup kok, repot juga, nambahin tas semakin berat... tapi karna ada beberapa drama yang ngebuat aku mikir "oke deh, gak ada salahnya bawa tisu basah" ➡ Kejatuhan Tai Burung, jadi ceritanya mau berangkat kondangan, udah dandan … Lanjutkan membaca TISU BASAH

Bodo Amat~~

Kata temenku kita mah harus ada rasa sedikit rasa bodo amat, jangan terlalu dipikirin ntar bikin sakit, katanya sih begitu.. Tapi emang bener, dulu suka banget mikirin sesuatu sampai seakar akarnya, mikirin klo ngomong sama orang lain nyakitin atau engga, perbuatanku salah atau gak, kupikir terus sampai elek, sampai akhirnya bila kepikiran yang sangat melanda, aku … Lanjutkan membaca Bodo Amat~~

Bau-bau an.

Edisi gak ada ide tapi harus tetep nulis, mau bahas tentang bau-bauan yang aku sukai dan yang aku sukai mulai dari yang aku gak sukai ya... 1. Bau Kambing Entahlah aku gak suka bau kambing, mau yang masih hidup, udah tinggal dagingnya, atau udah dimasak, apalagi bau gulai kambing (yg masih bau banget kambingny), ntahlah … Lanjutkan membaca Bau-bau an.