Jangan “mengintip”

“F*************k”

Si mawar (sebut saja begitu) keluar kamar mandi dengan menunjukkan ekspresi kemarahan.

“Ada apa?” tanyaku, disusul pertanyaan yg sama dari teman yg lain.

“Siapa yg ngintipin aku mandi?” dengan nada bicara yg masih meninggi.

“Ngintipin lu mandi? Yg bener aja” jawab salah satu teman lelakiku.

“Siapa juga yg berani keluar di jam segini, lagian gak ada yg bisa keluar kunci pintunya di bawak bang re, sedangkan panitia yg lain lagi rapat di atas” timpal yg lain

“Maaf” jawabnya lirih, tak lama dia terjatuh lemas, aku membawanya ke kamar…

“Nu… Aku yakiin aku gak halu” dia mencoba meyakinkanku..

“iya, yaudah gk usah dipikirin” jawabku meyakinkannya, padahal aku sangat memikirkan kejadian yg dia alami.

Keesokan harinya….

“Kaaak”

“Iya nu, kenapa?”

“Mawar panas banget” 

Iklan

51 thoughts on “Jangan “mengintip”

    • didisahertianblog berkata:

      Ini hanya sekedar teori aja. Mungkin karena terlalu waswas mawar menjadi stress karena merasa di intip atau ada yang mengintip. Mengakibatkan otot-otot juga syaraf mawar bekerja diluar batas normal karena kecemasan tersebut juga perasaan yang bercampur didalamnya sehinga mungkin ada syaraf dan otot yang kinerjanya terganggu yang menyebabkan mawar jadi panas. ☺ hanya sekedar teori ngasal saja kok Ini kunu.

      Disukai oleh 1 orang

  1. mfadel berkata:

    Namanya mawar banget.. dari namanya saja sudah mengundang haha
    Pasti nggak sengaja ikut kesiram tuh dedemitnya ya. Kesel, dipanasin pelan-pelan deh. Kalau memang betul itu menyeramkan *duh*

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s