Perjalanan melawan kanker!

Saking lamanya ndak nulis diblog buat kalimat pendahuluan aja susah amat (tulis-hapus-gitu terus) wkwkw 😅 Sejujur-jujurnya aku bingung mau nulisnya yang model gimana, akhirnya kepikiran nulis model QnA biar mudah terbaca, padahal mah ya ga ada yang nanya juga ke aku. Wkwkw, yaudahlah langsung aja biar ga kebanyakan basa-basi.. Awal mula bisa tau kena kanker … Lanjutkan membaca Perjalanan melawan kanker!

Iklan

Setelah tau kena Kanker, lalu?

Hulaaaa, baru sadar lama ga nulis, karna bingung mau nulis apa, mau cerita pengalaman aja ya.. Jadi gini, beberapa waktu belakangan aku dan keluarga sedang berkutat untuk mencari tau tentang seluk beluk penyakit kanker, kenapa cari tau? Ya karna ada yang kena 😶  Sejujur-jujurnya penyakit itu adalah penyakit yg amat-saangat aku takuti menjangkit aku atau … Lanjutkan membaca Setelah tau kena Kanker, lalu?

Lorong Rumah Sakit

Ada satu tempat yang membawaku pada banyak pelajaran.. Tentang pentingnya doa, harapan, dan semangat. Tentang takdir yang tak pernah bisa ditebak. Tentang berharganya waktu dan kesempatan. Tentang arti hidup dan tanggung jawab. Tempat yang sangat aku takuti dari kecil, namun waktu membawaku dalam keadaan ini, berkutat dengan obat, dan keinginan untuk terus sehat. Jangan pernah … Lanjutkan membaca Lorong Rumah Sakit

Suroboyo Wani!

Sungguh, saya serasa kehabisan kata. Gak ada kalimat yang tepat mendeskripsikan kesedihan akibat teror beberapa waktu terakhir. Saya masih tak habis pikir, bagaimana bisa melukai orang lain yang bahkan bertemu saja belum pernah. Apakah mereka tak pernah merasakan betapa perih dan sedihnya melihat orang yang disayangi terluka, menahan sakit. Apakah mereka tak pernah merasakan kehilangan??? … Lanjutkan membaca Suroboyo Wani!

Isi tas….

Ini post terinspirasi dari banyak bloger yang kece badai, terlebih gak ada ide buat post yasudah... hahahha 😅 Apa yang ada di tas? Standart tas perempuan lah ya, yang pasti dompet + Hp, dan beberapa tambahan, berikut detailnya... 1. Tissu 👉 penting banget, apalagi klo tiba-tiba ketumpahan sesuatu, klo ga ada tissu pasti bingung. 2. … Lanjutkan membaca Isi tas….