Acara dan Pawang Hujan

Pada suatu pagi menjelang siang... .. Aku  datang ke acara pameran yang diadakan oleh fakultasnya adikku, sebagai bentuk dukungan dari sosok kakak yg berusaha jadi baik 😛 Singkat cerita aku sampai di lokasi pameran.. Karna acaranya cukup menarik, walhasil aku tertarik untuk melihat-melihat kegiatan yg diselenggarakan disana, saat aku lagi seru lihat-lihat tiba-tiba ada sesorang … Lanjutkan membaca Acara dan Pawang Hujan

Panggilan Misterius

“bude kayaknya ada suara dari bawah” “oh ya nu, trii tolong ambilin hp ibu d bawah deket tangga ya” “iya bu” Tap...tap.. .  Suara langkah kaki mbak astri mengambil hp yg ada dibawah. “ini bu” sambil menyerahkan hp ke bude. Sesaat bude terdiam tanpa ekspresi. “ada apa bude?” “gapapa, ini tadi ada tlp dari rumah … Lanjutkan membaca Panggilan Misterius

Ooo, siapa dia?.. ..

Capek dari kegiatan kampus seharian, pulang ke kos maunya istirahat dan tidur dengan nyenyak agar besok bisa beraktifitas dengan baik, tidak sampe harus kelelahan dan mengganggu kegiatan yang sudah direncanakan, tapi ekspetasi dan realita sepertinya sulit untuk diakrabkan :/ Malam-malam entah jam berapa aku sudah lupa, klo ga salah ingat  dini hari melewati pukul 01.00, … Lanjutkan membaca Ooo, siapa dia?.. ..

Antri dong!!!

Tadi pagi menjelang siang pas beli makan ama temen-temen, tiba-tiba ada kejadian yang buat moodku jadi berantakan dan ceritanya begini, Kita beli sarapan sekitar jam sepuluh lebih lokasinya deket sama salah satu kampus, belinya di warung sederhana yang rame banget jadi antrianya banyak, mamangnya naruh jualanya di depan warung (jadi sistemnya kayak orang jual nasi … Lanjutkan membaca Antri dong!!!