Saya dan Krupuk

Krupuk adalah salah satu penemuan terbaik yang pernah dibuat manusia menurut saya, mau apapun bentuknya, seberapapun gedenya, gimanapun rasanya, saya suka.. bahkan sangat suka ❤ terlalu bohong bila saya akan berkata saya tidak bisa makan klo tidak ada kerupuk, saya masih bisa makan tanpa kerupuk kok, tapi tidak banyak, dan tidak berniat nambah 🙂 Tapi … Lanjutkan membaca Saya dan Krupuk

BOBO

Post edisi kangen bangeeeet sama masa kecil, ngomongin masa kecil dulu aku suka dibeliin majalah bobo sama ibu bahkan juga sempat langganan beberapa tahun, entah kenapa aku suka banget baca Bobo daripada majalah untuk anak kecil lainnya, seinggatku selain bobo juga ada majalah ☀, sama satu lagi yang aku kurang ingat nama majalahnya, diantara banyak … Lanjutkan membaca BOBO

Mondok ya?

Lagi pengen melemparkan diri ke masa lalu, buat kenang-kenang di masa depan tentang susah nurutnya aku sama orang tua ( gak bangga kok )😂😂 Jadi ceritanya dulu bapak-ibu meminta aku buat mondok, tapi gak langsung fontal permintaannya, gak langsung bilang "mondok ya?"  tapi melalui banyak pendekatan, kyak klo lagi makan berdua bilang "makan apapun harus … Lanjutkan membaca Mondok ya?

Ketukan Ketiga

sumber "Nu, banguuun atuh"  "Nu bangun lah" "Nu... bangun!" Entah beberapa kali dia mencoba membangunkanku, namun yang terakhir dia menggoyang-goyangkan tubuhku cukup keras sampai aku terbangun. "Apa an sih!" Dengan penuh kesadaran aku meninggikan nada bicaraku, aku kelewat sebal dibangunkan olehnya. "Tadi ada suara berisik banget nuu, kayak ada orang lewat" "Yaudah cuekin aja, lagian … Lanjutkan membaca Ketukan Ketiga

Mengenai Pertanyaan “kapan?” 

Setelah libur lebaran waktunya ngisi blog ini lagi, sekali lagi aku mau ucapin Mohon maaf lahir batin semuanya🙏, gimana liburannya? Semoga semua liburannya menyenangkan ya, amiin... Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih sama Mbak Ikha karna mbk ikha ngasih ide untuk ngitung pertanyaan "kapan?" Haha😅😅 ngomong-ngomong soal pertanyaan "kapan?", aku mau cerita dikit sih klo boleh, sebenarnya aku … Lanjutkan membaca Mengenai Pertanyaan “kapan?” 

Mohon Maaf🙏

Setelah menunaikan Ibadah shalat Ied.. "Kunu???" Sapa seorang temen.. "Hai ta..." sapaku balik.. Cipika..cipiki... "Mohon maaf lahir dan batin ya nu" "Sama-sama, aku juga ya ta, aslinya kamu gak perlu mohon maaf, kan terakhir kita komunikasi lebaran tahun lalu itupun juga buat mohon maaf " Kita berdua tertawa.. "Eh nu, jadinya kapan?"  Tanya-nya "Jadi apanya?"  "Nikah … Lanjutkan membaca Mohon Maaf🙏