Tahu vs Tempe

Holaaaaa 👋 Jadi gini, sesungguhnya aku percaya bahwa manusia terbagi atas 2 tipe, tipe pertama manusia yang suka tahu, tipe kedua manusia yang suka tempe, sebagai manusia tipe pertama dan terkadang juga masuk tipe kedua (gak konsisten 😜), dan sebagai penggemar berat tahu (terkadang tempe), aku merasa ada panggilan jiwa untuk menuliskannya (alibi ga ada … Lanjutkan membaca Tahu vs Tempe

Iklan

TISU BASAH

Awalnya tuh aku gak suka bawa tisu basah kemana-mana, awalanya mikir ngapain juga bawa tisu basah, tisu kering sudah cukup kok, repot juga, nambahin tas semakin berat... tapi karna ada beberapa drama yang ngebuat aku mikir "oke deh, gak ada salahnya bawa tisu basah" ➡ Kejatuhan Tai Burung, jadi ceritanya mau berangkat kondangan, udah dandan … Lanjutkan membaca TISU BASAH

Pisah Pertama

Cerita lanjutan dari Perjalanan Pertama Setelah naik bus kecil menuju tempat matrikulasi, aku terdiam, tapi air mata tak bisa berhenti menetes, saat itu aku tertunduk malu sekali karna ku pikir hanya aku yang masih menangis, ketika perjalanan sudah ditempuh lebih dari setengah jam, saat ku coba melihat keadaan (tolah toleh, lihat kursi depan belakang) dan teryata … Lanjutkan membaca Pisah Pertama

Bodo Amat~~

Kata temenku kita mah harus ada rasa sedikit rasa bodo amat, jangan terlalu dipikirin ntar bikin sakit, katanya sih begitu.. Tapi emang bener, dulu suka banget mikirin sesuatu sampai seakar akarnya, mikirin klo ngomong sama orang lain nyakitin atau engga, perbuatanku salah atau gak, kupikir terus sampai elek, sampai akhirnya bila kepikiran yang sangat melanda, aku … Lanjutkan membaca Bodo Amat~~

Berita Jaman Now!

Aku sudah mencoba untuk menulis kalimat pendahuluan, tapi gagal terus, jadilah tulis-hapus-tulis-hapus, jadi langsung aja ya, aku rada gimana gitu sama beberapa situs-situs berita jaman now, karena.. 1. JUDULNYA LEBAY PISAN, ya aku tau sih judul itu kunci jadi jarus menjual, tapi klo diulang-ulang terus sudah ketebak dong yaaah, contohnya Puluhan tahun terpisahkan, kisahnya tragis, … Lanjutkan membaca Berita Jaman Now!