Discover New Blogs – Liebster Award!

Setelah sekian purnama akhirnya rangga kembali saya mau nulis lagi, karna kebaikan dari Risaid yang mencantumkan nama blog ini untuk mengikuti seru-seruan liebstre award, terimaksih kakak darin :*,  karna lama banget ga nulis ga tau mau gimana basa-basinya, wkkw langsung aja ya. PERATURAN: ucapkan terima kasih pada bloger yang menominasikan anda. bagikanlah 11 fakta tentang dirimu … Lanjutkan membaca Discover New Blogs – Liebster Award!

Karna kamu, temanku.

"Nu, ntar jangan tidur malam-malam ya.." "Napa, klo tugasku belum kelar paling ya begadang" jawabku. "Ya kan besok pagi bisa dikerjain nu, aku bantuin deh" "Ih maksa" jawabku sekenanya.. Jam sudah menunjukan pukul 00.20, dini hari.. "Nu tidur yuk, plis" ajaknya. "Yaudahlah" aku pasrah, dan bersiap tidur setelah merapikan laptop dan buku. Karna tidak terlalu … Lanjutkan membaca Karna kamu, temanku.

Kopdar ke 8

Wewwwwww... Halo ha.... Sudah lama sekali saya tidak mengunjungi rumah saya ini, semoga masih aman terkendali, tidak bersemut, dan tidak ada sarang laba-labanya disini yak. Haha Saking lamanya tidak menulis blog, sekarang saya bingung harus menulis kalimat pendahuluan bagaimana. Hehe Langsung aja kali yak... Seperti judulnya, post ini berisi tulisan tentang kesan kopdar saya yg … Lanjutkan membaca Kopdar ke 8

Mohon maaf.

Saya memohon maaf lahir serta batin, tolong tenggelamkan kesalahan dan kehilafan saya ya.. Oh ya kesalahan dan khilafmu sudah saya tenggelamkan juga, bersama amarah yang menggebu. Selamat berbahagia, dan selamat menikmati santapan lebaran, oh ya semoga ucapanya belum terlambat 😯- kunu, yg post mnta maaf setahun sekali.

Gudeg Pawon Jogja

Holaaaaa gengs 👋 Kangen banget ama nulis blog, dan keinget malam ini sudah malam sabtu bukan malam jumat, walhasil ga jadi nulis post yg biasanya. Wkwk 😅 Kalian apa kabar? Baiik-baik dong 😉 Mau cerita dikit nih, aku ini penggemar berat gudeg jadi setiap aku ke Jogja aku usahakan untuk nyoba beberapa gudeg dari tangan … Lanjutkan membaca Gudeg Pawon Jogja

Mohon Maaf Lahir Batin.

Untuk semua yang saya lakukan, baik post, komentar, ataupun sikap saya yang lain yang tidak berkenan, saya memohon maaf dengan sangat, mohon keikhlasannya untuk memaafkan. Semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi. ❤ Kunu.

Lorong Rumah Sakit

Ada satu tempat yang membawaku pada banyak pelajaran.. Tentang pentingnya doa, harapan, dan semangat. Tentang takdir yang tak pernah bisa ditebak. Tentang berharganya waktu dan kesempatan. Tentang arti hidup dan tanggung jawab. Tempat yang sangat aku takuti dari kecil, namun waktu membawaku dalam keadaan ini, berkutat dengan obat, dan keinginan untuk terus sehat. Jangan pernah … Lanjutkan membaca Lorong Rumah Sakit