Tahu vs Tempe

Holaaaaa πŸ‘‹ Jadi gini, sesungguhnya aku percaya bahwa manusia terbagi atas 2 tipe, tipe pertama manusia yang suka tahu, tipe kedua manusia yang suka tempe, sebagai manusia tipe pertama dan terkadang juga masuk tipe kedua (gak konsisten 😜), dan sebagai penggemar berat tahu (terkadang tempe), aku merasa ada panggilan jiwa untuk menuliskannya (alibi ga ada … Lanjutkan membaca Tahu vs Tempe

Iklan

Tanya dong..

Ini adalah pertanyaan yang paling gak penting (diusahakan cepat dihapus), karna aku penasaran, dan lagi pengen, nekat tanya deh... 1. Ada yang pernah makan ayam bawang atau ayam spesial secara langsung (tidak dalam bentuk mie instan)? 2. Klo ada yang pernah makan, beli dimana ya? 3. Klo pun gak jual, resepnya gimana ya? Cari di … Lanjutkan membaca Tanya dong..

Tentang Mizone

(Ngendap di draft mulai dari tanggal 27 juli 😌) Ndak bermaksud ngiklan huahhahah πŸ˜‚ tapi gimana ya, kesan pertamaku sama minuman kemasan ini baik banget sih.. Jadi ceritanya waktu itu aku ikut diklat gitu lah, salah satu acara diklat itu jalan-jalan berapa KM gitu loh, disiang bolong yang sangat terik begitu, dan juga setiap peserta … Lanjutkan membaca Tentang Mizone

Saya dan Krupuk

Krupuk adalah salah satu penemuan terbaik yang pernah dibuat manusia menurut saya, mau apapun bentuknya, seberapapun gedenya, gimanapun rasanya, saya suka.. bahkan sangat suka ❀ terlalu bohong bila saya akan berkata saya tidak bisa makan klo tidak ada kerupuk, saya masih bisa makan tanpa kerupuk kok, tapi tidak banyak, dan tidak berniat nambah πŸ™‚ Tapi … Lanjutkan membaca Saya dan Krupuk