gambaran kasar rumah bona :D

maaf ya saudara-saudara post kali ini, Ga-Je (gak jelas) banget 😛 sebenernya aku mau post cerita tumbuh kembangnya si bona, berhubung lagi suka corat-coret aku bikinin sekalian gambar kasar kondisi kosanku biar lebih enak bacanya dan bisa bayangin dikit-dikit 😀 maaf klo jelek, maaf juga klo gak jelas, maaf lagi klo gak penting ya, tapi … Lanjutkan membaca gambaran kasar rumah bona 😀

dia tidak meminta sesajen

"mbak, aku kayaknya mau pindah kos deh" "loh nu, kenapa?" tanya mbak ipar penasaran "aku udah gak kuat" "nuu, jangan pindah dong, kamu kan klo digodain bisa ngungsi ke kamar kita" bujuk mbak puwi "gak mau ah, capek tau mbak" "besok aku temenin ke ibu kos ya ngomong" mbak ipar  menawarkan bantuan "ga usah mbak, … Lanjutkan membaca dia tidak meminta sesajen

Kerasukan? eps:2

Lanjutan,.. (bagi yang bingung, bisa baca  cerita awalnya di Kerasukan?) Malam terlewati dengan sangat lambat, amat sangat lambat, aku terkena  amnesia anemia gara-gara kurang menjaga kesehatan padahal devisi kesehatan, nasib! . Paginya lemes banget, tapi tugas tetap dikerjakan seperti biasanya, sebagian panitia melakukan tugas dan sebagian lagi rapat, termasuk aku rapat ini membahas acara jerit … Lanjutkan membaca Kerasukan? eps:2

Kerasukan?

  Hai... haiii.. Waktunya postku mampir ke TL para pembaca yang budiman 😉 Ga ada mukadimah kali ini, selamat membaca 🙂 Waktunya terbang ke kenangan 8-9 tahunan yang lalu, waktu zaman masih SMA, sebelumnya ijinin aku jelasin dulu ya, aku dlu sekolah si SMA SWASTA  (sekolah  agama, semi asrama juga) dan organisasi yang aku ikutin … Lanjutkan membaca Kerasukan?

Bukan Casper

Malam semuanya.. Setiap mau nulis blog selalu mikir bakal nulis apa, mikirnya lumayan lama lagi, hahahha dan akhirnya ketemu mau nulis apa kali ini 😀 Sebenernya aku punya berbagai pengalaman yang mungkin beda sama lainnya (yailah yang lainya juga punya pengalaman yang beda sama lainnya) walaupun gak banyak tapi ada dikit-dikit, bisa jadi bahan buat … Lanjutkan membaca Bukan Casper