Ooo, siapa dia?.. ..

Capek dari kegiatan kampus seharian, pulang ke kos maunya istirahat dan tidur dengan nyenyak agar besok bisa beraktifitas dengan baik, tidak sampe harus kelelahan dan mengganggu kegiatan yang sudah direncanakan, tapi ekspetasi dan realita sepertinya sulit untuk diakrabkan :/

Malam-malam entah jam berapa aku sudah lupa, klo ga salah ingat  dini hari melewati pukul 01.00, seperti biasa aku selalu terbangun dini hari hanya sekedar mencari minum, tapi  pada saat itu berbeda teryata hpku sangat berisik dan membuat penasaran buat ngebaca, teryata chat segitu banyak dari anggota kosan ini yang tergabung dalam satu grup, yang berisi tentang :

MT : mbak tetangga, MI: mbak ipar,  MP: mbak puw, A: aku

MI : ada yg masing bangun?

Lama tak ada jawaban (dilihat dari  jeda chat yg terkirim setelahnya)

MI : pada bangun dong plis!

PING!!!

PING!!!

PING!!!

Bangun dong!

Oii bangun !!!

Woi bangun, marahain aku besok pagi gak papa yg penting sekarang pada bangun!!  (chat yg paling aku ingat :P)

(dan masih banyak chat lain yg isinya minta kita bangun *klo ditulis kepanjangan*)

Dan setelah beberapa lama chat, teryata  ada yg merespon.

MP : ada apa?

MI : di tangga kyak ada suara berisik banget kyak suara orang jalan gtu

MP : sudah di cek?

MI : kagak berani gw

Dan beberapa saat kemudian aku dan mbak tet memberikan respon.

A : masih berisik gak? Aku gak dengar apa-apa dari sini

MT: sama, aku juga gak denger apa-apa

MI : tadi berisik banget tapi sekarang udahan

MP : menurut kalian apa?

A: gak mau bersepkulasi

MI: itu orang

MT: itu kucing

A : asli aku sekarang jadi gak bsa tidur

MT : tidur  bareng bareng ae yok, di kamarku aja *ni orang semaunya dwe 😛

MI : aku gak berani kluar kamar.

MP : yaudah setel lagu yg banter ae biar cepet tidur.

Semuanya menjawab “oke” lalu grup hening, tapi semua status orang-orang  termasuk aku  berubah  yang intinya  “semoga cepat pagi”

Aku sendiri tak bisa tidur, walaupun sudah berubah posisi beberapa kali, tak lama kemudian ada suara berisik dari langit-langit, asli takut banget tapi coba aja diam dulu biar gak berisikin orang-orang yg mungkin sudah pada tidur, tapi semakin lama suaranya semakin lebih kencang, aku mengambil hp dan mau chat, pada saat mau kirim chat teryata mbak tet sudah mengirim duluan yg intinya sama seperti yg aku rasakan.

MT : pada dengar?

A : iya

MP : iyoo aku dengar

MI : aku ya dengar

MI : menurut kalian apa? Tikus atau kucing? Tapi klo binatang suranya terlalu berisik, hentakanya berat kayak suara manusia, apa manusia ya?

A : manusia apa coba?

MP : maling maksudmu?

MT : klo maling masak lewat plafon gmna coba lewatnya?

A: ya kan kita gak tau cara mereka?

MI : iya ya, terus gmna dong? ngeri deh

Percakapan panjang terus terjadi, semua hal sudah kita tebak-tebak dari yg masuk akal sampai yg gak bisa dilogika, keputusanya adalah kita pasrah di dalam kamar dan sambil terus  menyetel murotal (bacaan surat-surat kitab suci kepercayaan kami) kami terus saling menguatkan satu sama lain, mau dipaksa gimanapun gak ada yg bisa tidur sampai Adzan Shubuh berkumandang.

Paginya, beberapa jam kemudian, saat pada kumpul di depan tv

MI : apa coba itu tadi malam? Klo maling tapi barangnya ga ada yg ilang?

MT : iya,  gak ada yg ilang tapi gak tau itu apa,  yaudahlah gak usah di bahas lagi dari pada ntar malam gak bsa tidur lagi.

MI : iya, oke.

 

 

 

 

 

Iklan

43 thoughts on “Ooo, siapa dia?.. ..

  1. edo berkata:

    Iya bener tuh mending gausah dibahas lagi, mending bahas yang lain aja. Pleasee yang lain ajaaa, klo gue ada disana dan merasakan hal yang sama wakakak

    Serem lah mba Dhani, ngeri-ngeri sedap cuman yak wkwk. Klo ada cewe langsung meluk gue cuma yang “jangan nongol yak, kasih bunyi2an dikit aje” wakakakak

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      huahaha 😀
      kmu mau atau berencana untuk ngekos gak? klo iya, coba sehari aja ngalamin punya “adik angkat” kyaknya seru do kmu bisa punya temen seru-seruan 😛
      btw jd k labuan blan apa?

      Disukai oleh 1 orang

      • edo berkata:

        Dulu udah pernah dan hampir tiap malem gue ngajak temen nginep, alesannya sih ngajak ngobrol. Padahal mah iseng bgt sendirian dikamar, mana diujung lg.
        Klo gue sih ttp mau februari, cuma makin bnyk kepala nih mba blkgn ada 10 kepala, lg ribut nentuin tgl nya. Gue di grup nyimak dulu aja :’)

        Disukai oleh 1 orang

  2. Si Rakun Kecil berkata:

    Hahaha tiap baca, tulisan mba Kunu nulisnya yg begini begini mulu nih! 😂😅😅

    Tikus atau kucing suaranya emang kencang loh mba kalau gedebukan di plafon, kalau manusia yg grabak grubuk jebol plafonnya :p

    Disukai oleh 2 orang

    • kunudhani berkata:

      kayaknya kosan di malang angker-angker deh ya, kosanya temenku, trus asrama ub juga, hahah 😀
      iya mbak tulis aja, biar tambah rame bahas yg bgtuan, wkwk 😛
      udah gak mbak, tapi adikku kos disana jadi masih lmyan sring main 😀

      Suka

  3. mfadel berkata:

    Eh itu murotal nya disetel doang wkwk. Nggak mungkin si adek lah ya, kalau iya masa’ kamu ditakutin juga sekarang. Biawak kali.. Soalnya hiperaktif gitu (?)

    Woi bangun, marahain aku besok pagi gak papa yg penting sekarang pada bangun!!
    Pembukaan chat paling berkesan yang pernah aku baca

    Disukai oleh 1 orang

  4. anidahanifa berkata:

    Assalamualaikum. Hallo salam kenal Kunu hehe. ini pertama kalinya aku liat blog kamu dan cerita ini adalah cerita pertama yang aku baca dari sekian banyak postingan wkwk. Btw kalo nanti gitu lagi mending di cek barengan aja. Semangatttt :”D

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s