Isi tas….

Ini post terinspirasi dari banyak bloger yang kece badai, terlebih gak ada ide buat post yasudah… hahahha πŸ˜…

Apa yang ada di tas? Standart tas perempuan lah ya, yang pasti dompet + Hp, dan beberapa tambahan, berikut detailnya…

1. Tissu πŸ‘‰ penting banget, apalagi klo tiba-tiba ketumpahan sesuatu, klo ga ada tissu pasti bingung.

2. Deodoran πŸ‘‰ gak penting-penting amat, jarang dipakai juga, cuma jaga-jaga klo kepepet, ga ada salahnya bawa, gak berat juga πŸ˜‰

3. BB Cream πŸ‘‰ gak penting-penting amat, pengganti bedak, klo bawa bedak nguras tempat, gak praktis, bawa ini lebih praktis sih, cuma jarang pakai juga, aku tipe perempuan yang cukup pakai bedak atau semacamnya sekali, klo luntur ya sudah.

4. Pensil AlisπŸ‘‰ gak penting-penting amat, tapi karna ga berat ya ga ada salahnya bawa.

5. Bulpen πŸ‘‰ penting, klo ada apa-apa, gak perlu bingung cari atau pinjam orang.

6. Lipen πŸ‘‰ penting banget, lawannya bedak, klo ilang harus make lagi.

7. Parfum πŸ‘‰ penting banget, sebenarnya itu bukan parfum sih tapi sejenisnya, penting banget klo buat aku, biar kerasa seger terus.

8. Sabun mini πŸ‘‰ penting, klo kebelet dijalan gak bingung, btewe ini sekali pakai ya…

9. Ikat rambut πŸ‘‰ penting banget, klo ga ada ini bisa ribet banget.

10-11, Kresek, Cotton buds, sendok plastik, karet gelangπŸ‘‰ penting, kadang ada situasi yg membutuhkan hal-hal tersebut, jadi ga ada salahnya jaga-jaga.

12. Jarum, penitiπŸ‘‰ penting banget, karna aku berhijab jarum pentul atau peniti itu penting banget, soalnya klo ilang dn ga ada gantinya hijabnya bisa berantakan pakai banget.

13-16. P3K Ala-ala, isinya obat-obatan yg biasanya aku btuhin, betadin, plester, kasaπŸ‘‰ penting banget, ga ada alasan, ya karna emang penting banget 😜

17. Gunting πŸ‘‰ penting banget, buat motong kasa sama plester, sama buka bungkus jajan klo ga bisa dibuka sama tanganπŸ˜„

18. Potong kuku πŸ‘‰ gak penting-penting amat, soalnya udah ada gunting, tapi ini juga penting jaga-jaga klo guntingnya tiba-tiba ga bisa dipakai.

19. Minyak kayu putih πŸ‘‰ penting banget, soalnya aku orangnya gampang mualan banget, jadi penting banget bawa minyak-minyakan gini.

Ribet banget, gimana bawanya? πŸ˜…

Aku pisahin jadi 2 wadah, satu untuk P3K ala-ala, satunya wadah untuk jarum, pemotong kuku, sabun, kresek, dan lainnya, kemudian keduanya aku jadiin satu di pouch, jadi klo misalkan ganti tas ya tinggal mindahin pouchnya aja.

Untuk makeup dll mau bawa atau ndak, ndak terlalu masalah kok, masing-masing aja πŸ˜ƒ tapi klo P3K ala-ala usahakan ada ya, apalagi klo misalkan pergi ke suatu tempat setidaknya dari beberapa orang ada satu orang yg bawa, soalnya dulu pernah pergi ke suatu tempat gak bawa obat-obatan sama sekali, trus ada kejadian yg tidak diinginkan, kembali ke rumah keadaan temen semakin gak karuan, karna tidak adanya pertolongan pertama, sedikit banyak obat-obatan tersebut akan membantu kok (apalagi klo ada riwayat, wajib banget bawa obat-obatan)πŸ˜‰  sudah gitu aja, nda ada maksud gimana-gimana ya, cuma mau berbagi, semoga kita semua terlindungi πŸ™

69 respons untuk β€˜Isi tas….’

  1. Nur Irawan berkata:

    emang cewek itu ribet, dan aku yang selalu bawain make up nya istri kalau bepergian dalam satu tas yang juga isi pakaian anak dan pampers.
    bawaa’anku cuma HP, dompet dan jaket doang, oh iya sarung dan peci juga.

    Disukai oleh 1 orang

  2. ndu.t.yke berkata:

    Aku dulu jg wajib bawa myk kayu putih botol kecil yg dijadikan 1 pouch dgn sabun cair botol kecil (buat wudhu dan klo BAB di toilet umum) plus obat alergi. Tp skrg udah ga bawa itu semua lg.

    Suka

      • ndu.t.yke berkata:

        Dulu aku pake padat tp yg sabun kertas. Dijual kemasan kecil, isi sekian lembar. Klo butuh ya tinggal ambil selembar. Sabun cair sih aku taroh di botol kecil yg dr hotel2 gitu. Tp mesti dipastikan klo botolnya bagus & sabun gak ngerembes ya.

        Disukai oleh 1 orang

      • kunudhani berkata:

        Iya aku tau, pernah lihat tutorny di yutub, bisa bikin sendiri kn kak πŸ˜ƒ nah itu, kdang botolny kurang bgus kualitasny sk netes2 klo gk gtu klo kpencet tb tb tutupny buka sndri πŸ˜…

        Suka

  3. Ikha berkata:

    Lengkap banget Tik, kalau aku ketambahan charger hape, pemotong kuku itu sudah jadi satu sama kunci kamar, tisu basah, dan satu lagi pembalut. πŸ˜€

    ga selengkap kamu sih, p3k aja ga pernah bawa.

    Suka

  4. mulyasaadigo berkata:

    Waa lengkapnya. Kalo saya mah yang penting bawa HP, charger, sim, stnk, flashdisk (sapa tau mampir warnet) plus duid tambahan (sapa tau balik2 bawa buku) haha.

    Kalo pergi dg embel2 silaturahmi malah suka bawa perut kosong kk kk 😎

    Pergi yg sampai nginep baru yg bawa segala macam benda. kadang juga bawa leppy 😁.

    Disukai oleh 1 orang

  5. Ayu Nita Dwi Karina berkata:

    Wih lengkap sampe ada kotak p3k nya yg slalu q lupa tisu. Itu penting tapi aq ngremehin.. ha-ha-ha charger jg penting..trus sama kaos kali cadangan juga kalo aq.. takutnya hujan di jalan biar ada ganti.. seru juga postingannya πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      Klo aku biar gk lupa, aku siapin tissu pertas jadi terus d sna smpe habis, klo gak gtu sring lupa masukin tas kak, klo charger aku juarang bgt bwa klo gak pergi jauh, tipe org yg pasrah aja klo hp matii πŸ˜„ iya, kaos kaki juga penting πŸ˜‰

      Suka

  6. jay berkata:

    Aku bener2 penasaran btw, rasanya pake deodoran pas udah lengket keringetan dan blm mandi lagi itu kayak apa? Apa ndak aneh?
    Btw itu purbasari nomor berapa lipen nya wkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      Hahhaha, aku gak pernah dobelin jay, deodorantny aku pakai klo dalam kondisi genting, misalkan ke pantai terus mandi d sna, biasanya aku bwa prlngkpn ini, gak berat, jadi deodorantny aku pkai pas momen sperti itu πŸ˜…
      Lupa nomornya, yg jlas warna pirus

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s