Selamat Ulang Tahun, Kamu!!

Heiii Kamu, yang lahir tanggal lima, bulan ini, 20 +++ tahun yang lalu, selamat tambah tua yaaa 😃

Doannya banyak, tapi doa yang paling pribadi hanya aku utarakan kepada Tuhanku, yah… mungkin kau juga gak bakal tau 😜

Jangan manyun😝, ada doa yang boleh kamu tau, bahkan aku tulis di sini agar yang baca dapat meng-amin.kannya (semoga mau 😛 )…

Semoga,

👉Semoga semakin hari semuanya bertambah lebih baik 🙂

👉yang rajin bangun pagi (klo habis menunaikan kewajiban pagi, gak tidur lagi😛)

👉dietnya berhasil 😹

👉bisa ke 🏔Rinjani tahun ini.

👉dan yang jelek-jelek cepat hilangnya.

Amiiin 🙏

Hemmm…. karna aku bingung mau ngado apa, tulisan ini aja ya kadonnya, ini post spesial untuk kamu yang istimewaaaah tanpa telor dua 😚

Buat yang meng-amin.kan, terimakasih ya😃, semoga kalian mendapatkan banyak kebaikan, amiin 🙏

Sekaliiii lagiii, selamat tambah tuaa👵👴, semoga kita bisa menua bersama 😊

Iklan