Discover New Blogs – Liebster Award!

Setelah sekian purnama akhirnya rangga kembali saya mau nulis lagi, karna kebaikan dari Risaid yang mencantumkan nama blog ini untuk mengikuti seru-seruan liebstre award, terimaksih kakak darin :*,  karna lama banget ga nulis ga tau mau gimana basa-basinya, wkkw langsung aja ya.

screenshot_2020-05-08-14-44-12_org1860771286

PERATURAN:

  1. ucapkan terima kasih pada bloger yang menominasikan anda.
  2. bagikanlah 11 fakta tentang dirimu & pajang 3 link ke artikel blogmu.
  3. jawablah 11 pertanyaan yang diajukan (para) narablog kepadamu.
  4. nominasikan 11 narablog dan bikin mereka senang! (aku langgar ya, soalnya orang yang aku mau tag, sudah d tag)
  5. buatlah 11 pertanyaan untuk dijawab oleh para nominator. (aku langgar ya, soalnya orang yang aku mau tag, sudah d tag)
  6. beritahukan 11 nominatormu (aku langgar ya, soalnya orang yang aku mau tag, sudah d tag)

11 FAKTA TENTANG SAYA:

1. Cinta banget ama gubis goreng, sampai berkorban rela dimarahin ortu perkara kseringan makan gubis goreng yang nyedot minyak, tapi 2 bulan lalu dokter melarang makan gubis dalam bentuk apapun (:
2. Saat umur 16an pernah sakit, lagi gak ngapa-ngapain tiba-tiba jatuh sampai bikin heboh satu rumah karna dikira sakit makin parah, smpai RS baru tau teryta cuma lemes gegara biasa makan lauk, sayur, nasi+krupuk, eh harus makan cuma bubur tanpa ayam suir.
3. Waktu awal masuk kuliah di malang seneng banget, saking senengnya bilang gini dalam hati “yang santai kuliahnya, senang-senanglah disini, nikmati waktumu anak muda” dan terwujud-kuliah saya terlalu santai, saking santainya nyaris di DO.
4. Saya bukan pengagum senja, bukan juga pemilih gunung atau pantai, saya pemuja Nasi Berkatan, hey nasi berkatan I love yu tu de mun en bek 🌛!
5. Dulu gak suka banget ama ceker. sampai disatu waktu, teman bawa telor-isi yang enak banget, udah masuk perut dengan aman terkendali, eh dia baru kasih tau klo isinya ceker, pura-pura mual ga bisa, terlalu enak buat ketolak perut, dari situ jadi sukaaaaaak banget sampai sekarang.
6. Ketemu teman dijalan ku ajak makan sekalian, sampai beberapa suap baru sadar ditanganya ga ada bekas luka, teryata dia kembaranya, maklum identik, meski kenal tapi tetap aja malunya kebangetan.
7. Waktu SD pernah bertamu ke rumah teman, manggil-manggil “bayuuu main yuk” yang keluar bapaknya, teman menyaut “bapak e seng jenenge bayu, anak e iku adam”.
8. Ultah ke-10 tahun pernah ngundang teman satu kelas ke rumah buat makan-makan tapi ga bilang ortu, sampai kurang beberapa jam ortu tau karna ketemu ortu teman yang minta maaf anaknya ga bisa datang sebab sakit, pas diintrograsi ku jawab seenaknya “aku udah pecah celengan buat beliin batagor yang lewat ntr didepan rumah”, walhasil buat ortu harus bolos kerja 😂
9. Saat masih SD (lagi dan lagi) pernah akting kelaparan, kehausan, capek banget, pas diperiksa ortu malah dibilang “tuh masih biru lidahmu”, saat itu saya lupa klo sebelumnya habis minum pepsi kw satu plastik.
10. Lebih suka kulit K*C dari pada MC*.
11. Konon katanya ayam kecap buatan saya, enak. Hahha

3 ARTIKEL (mungkin) REKOMENDASI:

PERTANYAAN DARI RISSAID:

  1. buku apa yang ingin kamu rekomendasikan? pendekatan sektoral dalam perencanaan pembangunan, karya :Randy. R
  2. ini blog pertama? atau keberapa? kedua, tapi yang terakhir, semoga.
  3. boleh sebutkan seorang bloger yang entah kenapa begitu berkesan sampai sekarang? boleh sih, tapi yang berkesan banyak.
  4. satu blog yang kamu rekomendasikan untuk bacaan?nih, catatan anak muda bingit.
  5. channel youtube yang kamu rekomendasikan? klik aja biar tau 😛
  6. boleh tahu kutipan favorit kamu? “selelah-lelahnya kerja, lebih lelah menganggur” – banyak orang.
  7. hal atau nasihat yang bakal kamu kasih ke diri sendiri? yang tenang, dan terus berjuang.
  8. boleh dong alasan untuk hidup versi kamu? nasi berkatan selalu nikmat.
  9. tips me time ala kamu apa? 1) masak 2) nonton film 3) jalan-jalan ke tempat baru
  10. mie instan favorit yang cocok buat direkomendasikan versi kamu? Supermie-Ayam Bawang, enak banget, jangan lupa telor seengah matang.
  11. udah senyum hari ini? udah 🙂

Sekian ya, terimaksih sudah membaca 🙂

4 respons untuk ‘Discover New Blogs – Liebster Award!

  1. dikasukma berkata:

    kak kunuuu fakta ke 6 aku bacanya jadi ikutan malu wkwkw, itu gimana ceritanya bisa salah orang wkwkw. tpi difakta ke 9 kliatan bgt jago aktingnya dri kecil yaa, jadi pasti problem solved lah pas dimeja makan. 😂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s