Gudeg Pawon Jogja

Holaaaaa gengs ๐Ÿ‘‹

Kangen banget ama nulis blog, dan keinget malam ini sudah malam sabtu bukan malam jumat, walhasil ga jadi nulis post yg biasanya. Wkwk ๐Ÿ˜…

Kalian apa kabar? Baiik-baik dong ๐Ÿ˜‰

Mau cerita dikit nih, aku ini penggemar berat gudeg jadi setiap aku ke Jogja aku usahakan untuk nyoba beberapa gudeg dari tangan yg berbeda, setelah tanya temen, cari diinternet dapatlah rekomendasi untuk nyoba Gudeg Pawon, tapi entah mengapa sepertinya aku tak semudah itu berjodoh dengan Gudeg Pawon, beberapa kali ke Jogja ada aja halanganya yang ketiduranlah, yang kendaraan tiba-tiba mogok lah, yang ga ada temen antri lah, huft gtu deh ๐Ÿ˜Œ

Sampai pada akhirnya, kemarin waktu ke Jogja kesampaian juga nyoba Gudeg Pawonnya ๐Ÿ˜ณ sampe-sampe nih aku berkaca-kaca pas tiba dilokasi, ortu heran kenapa anaknya bisa selebay itu. Hahaha ๐Ÿ˜‚

Sebelum datang aku sudah sangat tau klo bakal antri panjang, aku sudah siap-siap tuh, tapi aku ga nyangka selain antrinya panjang, nunggunya lama juga ya. Hahaha ๐Ÿ˜…

Setelah menunggu dengan sabar, tertib, dan menahan lapar wa haus sampailah aku didapurnya, entah kenapa ya, aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget sama suasananya, ngelihatin orang mengaron nasi, masak ayan dan krecek pakai kayu bakar, rasanya nyenengin #emang orang jadul banget aku nih ๐Ÿ˜…


Akhirnya…..

Yang diharapkan selama ini bisa diraih juga, sepiring Gudeg Pawon dengan lauk ampela+ati siap disantap, selamaat makan ๐Ÿ˜›


Selesai makan, dan perjalanan pulang, orang tua bertanya,

“Masih penasaran?Masih mau balik kesini lagi?” IYA, BAKAL BALIK LAGI KESINI.

Menurutku Gudeg Pawon ini sih ENAK! Rasanya pas, ga kemanisan, ga terlalu pedas juga, setaralah dengan antrinya, harganya juga ga bikin kaget kantong. Hahaha.

Segitu ceritanya, terimakasih sudah mau baca,

๐Ÿ’™

Kunu.

17 respons untuk โ€˜Gudeg Pawon Jogjaโ€™

    • kunu berkata:

      Cobain lah dik, cum klo prtma nyoba usahain cri yg enak, atau udah terkenal biar ga bikin trauma atau ga suka, soalnya yg prtma kebanyakan jd penentu selanjutnya ๐Ÿ˜…

      Suka

Tinggalkan komentar