Bodo Amat~~

Kata temenku kita mah harus ada rasa sedikit rasa bodo amat, jangan terlalu dipikirin ntar bikin sakit, katanya sih begitu.. Tapi emang bener, dulu suka banget mikirin sesuatu sampai seakar akarnya, mikirin klo ngomong sama orang lain nyakitin atau engga, perbuatanku salah atau gak, kupikir terus sampai elek, sampai akhirnya bila kepikiran yang sangat melanda, aku … Lanjutkan membaca Bodo Amat~~

Berita Jaman Now!

Aku sudah mencoba untuk menulis kalimat pendahuluan, tapi gagal terus, jadilah tulis-hapus-tulis-hapus, jadi langsung aja ya, aku rada gimana gitu sama beberapa situs-situs berita jaman now, karena.. 1. JUDULNYA LEBAY PISAN, ya aku tau sih judul itu kunci jadi jarus menjual, tapi klo diulang-ulang terus sudah ketebak dong yaaah, contohnya Puluhan tahun terpisahkan, kisahnya tragis, … Lanjutkan membaca Berita Jaman Now!

Tanya dong..

Ini adalah pertanyaan yang paling gak penting (diusahakan cepat dihapus), karna aku penasaran, dan lagi pengen, nekat tanya deh... 1. Ada yang pernah makan ayam bawang atau ayam spesial secara langsung (tidak dalam bentuk mie instan)? 2. Klo ada yang pernah makan, beli dimana ya? 3. Klo pun gak jual, resepnya gimana ya? Cari di … Lanjutkan membaca Tanya dong..

Tentang Mizone

(Ngendap di draft mulai dari tanggal 27 juli ๐Ÿ˜Œ) Ndak bermaksud ngiklan huahhahah ๐Ÿ˜‚ tapi gimana ya, kesan pertamaku sama minuman kemasan ini baik banget sih.. Jadi ceritanya waktu itu aku ikut diklat gitu lah, salah satu acara diklat itu jalan-jalan berapa KM gitu loh, disiang bolong yang sangat terik begitu, dan juga setiap peserta … Lanjutkan membaca Tentang Mizone

Bau-bau an.

Edisi gak ada ide tapi harus tetep nulis, mau bahas tentang bau-bauan yang aku sukai dan yang aku sukai mulai dari yang aku gak sukai ya... 1. Bau Kambing Entahlah aku gak suka bau kambing, mau yang masih hidup, udah tinggal dagingnya, atau udah dimasak, apalagi bau gulai kambing (yg masih bau banget kambingny), ntahlah … Lanjutkan membaca Bau-bau an.

Isi tas….

Ini post terinspirasi dari banyak bloger yang kece badai, terlebih gak ada ide buat post yasudah... hahahha ๐Ÿ˜… Apa yang ada di tas? Standart tas perempuan lah ya, yang pasti dompet + Hp, dan beberapa tambahan, berikut detailnya... 1. Tissu ๐Ÿ‘‰ penting banget, apalagi klo tiba-tiba ketumpahan sesuatu, klo ga ada tissu pasti bingung. 2. … Lanjutkan membaca Isi tas….