Kulit terakhir.

Gak tau knpa klo makanan enak, aku pasti makan terakhir, contohnya kyak kulit ayam mekdi, atau kefci, aku pastikan kulit itu dimakan terakhir dengan caos yg sudah dicampur dengan takaran yg pas, jangan tanya gimana rasanya... NIKMAT BANGET!!! Padahal klo dipikir-dipikir klo makanan enak baiknya di makan di awal, dikhawatirkan terjadi kejadian yg tidak diinginkan … Lanjutkan membaca Kulit terakhir.

Jangan “mengintip”

"F*************k" Si mawar (sebut saja begitu) keluar kamar mandi dengan menunjukkan ekspresi kemarahan. "Ada apa?" tanyaku, disusul pertanyaan yg sama dari teman yg lain. "Siapa yg ngintipin aku mandi?" dengan nada bicara yg masih meninggi. "Ngintipin lu mandi? Yg bener aja" jawab salah satu teman lelakiku. "Siapa juga yg berani keluar di jam segini, lagian … Lanjutkan membaca Jangan “mengintip”

Saya terbangun!

Saya terbangun pukul 01.38  waktu hp saya, sebenarnya saya ingin tidur nyenyak hingga adzan shubuh berkumandang, tapi semua ini terjadi karna adanya pihak yg tak bisa menahan nafsuny di tengah hari begini. 2 ekor kucing sedang bercumbu mesra d atas atap kamar tidur saya, sangat berisik sekali, entah yg betina atau jantan mengeram dengan kencang … Lanjutkan membaca Saya terbangun!

Teruntuk kamu yang telah berjuang untukku

Untuk kamu, yg beberapa jam lalu masih bersamaku namun kemudian pamit karna kewajiban. Untuk kamu, yg membuatku bersedih ketika sosokmu berlahan menghilang, dan meninggalkanku sendirian di kota perantauan. Sebelum hari ini aku tak pernah berfikir bahwa dirimu bisa membuatku senyaman ini hingga kehilanganmu adalah ketakutanku. Masih banyak hal lain tentang semua kebaikanmu di mataku, tapi … Lanjutkan membaca Teruntuk kamu yang telah berjuang untukku

Jangan ganggu jalan “mereka”

Susunan acara sudah ada tangan, tak ada pikiran buruk untuk diklat organisasi yang terlihat menyenangkan, kini waktunya membentuk lingkaran agar kita mengetahui rekan pada saat jelajah malam. “mbak nu, kamu sama aku ya” sapa Eno adik tingkatku dengan nada bersemangat. “iya, yeay...” aku menyambut semangatnya. “mbak, ini petanya.. tadi aku udah ambil” “terimaksih eno, kita … Lanjutkan membaca Jangan ganggu jalan “mereka”