Rumah saya kemalingan.

Sesuai judul, post ini cerita tentang rumah saya yang kemalingan, jadi ceritanya.. Saya sama adik lagi gak ada dirumah, kita merantau, sekitar jam 10 malam ibu telp berkali-kali (biasanya 2 kali ga diangkat bakal chat saja)... Ibu : kak, rumah kita kemalingan (gak bisa di-deskripsikan, yang jelas kedengaran masih panik) Saya : kok bisa? Bapak, … Lanjutkan membaca Rumah saya kemalingan.

Iklan

Isi tas….

Ini post terinspirasi dari banyak bloger yang kece badai, terlebih gak ada ide buat post yasudah... hahahha 😅 Apa yang ada di tas? Standart tas perempuan lah ya, yang pasti dompet + Hp, dan beberapa tambahan, berikut detailnya... 1. Tissu 👉 penting banget, apalagi klo tiba-tiba ketumpahan sesuatu, klo ga ada tissu pasti bingung. 2. … Lanjutkan membaca Isi tas….

Bercak Darah!

Setelah pengajian rutin di langgar yang nan jauh dari asrama.. "Nu temanin ibu dulu ya" pinta ibu pengurus. "Iya bu kenapa?" "Bersiin darah  nih loh nu, kyaknya ada yang tembus deh anak-anak"  "Oh iya bu, tapi.." "Tapi kenapa, udah kamu ambil embernya ya dikamar mandi belakang, keburu larut (malam) nu" "Hem... " "Kenapa nu?? Kok … Lanjutkan membaca Bercak Darah!

Saya Menggila

Kerjaan numpuk 👉 kepikiran, karna gak pingin stress bukalah yutub cari konten yang lucu-lucu, ntah gimana ceritanya klik me-ngklik sampailah di video bpak Jokowi bagi-bagi sepeda, karna lucu aku cari tau semua  yg berkaitan dengan bagi-bagi sepeda, setiap pertanyaan yang bapak presiden berikan ada aja jawaban yang lucu-lucu, ngakaklah aku 😂 apalagi klo tebak-tebakan sama anak … Lanjutkan membaca Saya Menggila

SPAM

Saya sedih karna komentar saya masuk spam, hari ini saja sudah ada 3 orang yang memberi tau, padahal sebelumnya hampir gak ada kejadian seperti ini 🙁🙁 Tapi yaudahlah gak papa, mungkin BW-nya istirahat dulu beberapa hari sampai WP mulai membaik 😄 Udah gitu doang, semoga semuanya selalu bahagia 😊😊

Cerita ftv dikehidupan nyata

Ini cerita tentang temanku, setiap yang denger cerita ini pasti bilang "ih kok ftv banget sih" tapi ini mah nyata, senyata-nyatanya, kisah ini dimulai dari... Ada seseorang anak laki-laki yang anggap saja bernama Ata, menjalin hubungan yang biasa disebut pacaran dengan seorang wanita bernama Titik (co: Ata - ce: Titik) hubungan berjalan dengan sewajarnya, ada tengkarnya, … Lanjutkan membaca Cerita ftv dikehidupan nyata