Mondok ya?

Lagi pengen melemparkan diri ke masa lalu, buat kenang-kenang di masa depan tentang susah nurutnya aku sama orang tua ( gak bangga kok )😂😂 Jadi ceritanya dulu bapak-ibu meminta aku buat mondok, tapi gak langsung fontal permintaannya, gak langsung bilang "mondok ya?"  tapi melalui banyak pendekatan, kyak klo lagi makan berdua bilang "makan apapun harus … Lanjutkan membaca Mondok ya?

Ketukan Ketiga

sumber "Nu, banguuun atuh"  "Nu bangun lah" "Nu... bangun!" Entah beberapa kali dia mencoba membangunkanku, namun yang terakhir dia menggoyang-goyangkan tubuhku cukup keras sampai aku terbangun. "Apa an sih!" Dengan penuh kesadaran aku meninggikan nada bicaraku, aku kelewat sebal dibangunkan olehnya. "Tadi ada suara berisik banget nuu, kayak ada orang lewat" "Yaudah cuekin aja, lagian … Lanjutkan membaca Ketukan Ketiga

Mengenai Pertanyaan “kapan?” 

Setelah libur lebaran waktunya ngisi blog ini lagi, sekali lagi aku mau ucapin Mohon maaf lahir batin semuanya🙏, gimana liburannya? Semoga semua liburannya menyenangkan ya, amiin... Sebelumnya aku mau ngucapin terimakasih sama Mbak Ikha karna mbk ikha ngasih ide untuk ngitung pertanyaan "kapan?" Haha😅😅 ngomong-ngomong soal pertanyaan "kapan?", aku mau cerita dikit sih klo boleh, sebenarnya aku … Lanjutkan membaca Mengenai Pertanyaan “kapan?” 

Mohon Maaf🙏

Setelah menunaikan Ibadah shalat Ied.. "Kunu???" Sapa seorang temen.. "Hai ta..." sapaku balik.. Cipika..cipiki... "Mohon maaf lahir dan batin ya nu" "Sama-sama, aku juga ya ta, aslinya kamu gak perlu mohon maaf, kan terakhir kita komunikasi lebaran tahun lalu itupun juga buat mohon maaf " Kita berdua tertawa.. "Eh nu, jadinya kapan?"  Tanya-nya "Jadi apanya?"  "Nikah … Lanjutkan membaca Mohon Maaf🙏

Bahagia??

Diawal tulisan ini aku mau buat pengakuan klo aku sebenarnya tidak terlalu paham apa definisi bahagia itu, jadi untuk meneruskan tulisan ini aku butuh refrensi agar aku paham definisi bahagia,  jadi menurut KBBI bahagia adalah keadaan atau perasaan senang dan tentram (bebas dari segala yang menyusahkan).  Definisinya teryata  sederhana ya, sama seperti pikiran ku waktu … Lanjutkan membaca Bahagia??

Akhir Perjalanan

Kisah ini bagian dari sejarah temanku.. Yang bernama ABE... Hampir semua teman seangkatanku tau, dan kenal dia, anaknya lucu, pecandu girlband korea (abe=laki-laki) , rajin kuliah, dan yang paling penting, dy baik banget. Oh ya, abe punya pacar yg bernama Nia, mereka udah pacaran mulai dari SMP kelas 2, klo lagi ngerjain tugas bareng abe selalu … Lanjutkan membaca Akhir Perjalanan