Duh… Komentarnya

Ulala... Tulisan ini dilatar belakangi kerjaanku yg akhir-akhir ini baca line today, ditambah lagi ada wifi gratisan yg ngebuat pengen nonton Youtube, dan entah kenapa klo nonton Youtube tiba-tiba bisa sampe kemana-mana nontonya padahal awalnya cuma mau nonton RVlog (ya anggap saja begitu 😛 ) Oh ya, masih berkaitan tentang LT dan Youtube, menurutku ga … Lanjutkan membaca Duh… Komentarnya

Video yang membuat resah

Siapa yang udah nonton video awkarin yg terbaru? klo pada belum nonton, gak papa sekali, malah lebih bagus, hahaha 😀 Aku udah tau berita Aw dari dulu, mulai dari dy pacaran yg rada vulgar sama anak usia 16 tahun yang udah bisa bawa mobil sport di jalanan. awalnya cuek aja sih dy mau gimana aku … Lanjutkan membaca Video yang membuat resah

Antri dong!!!

Tadi pagi menjelang siang pas beli makan ama temen-temen, tiba-tiba ada kejadian yang buat moodku jadi berantakan dan ceritanya begini, Kita beli sarapan sekitar jam sepuluh lebih lokasinya deket sama salah satu kampus, belinya di warung sederhana yang rame banget jadi antrianya banyak, mamangnya naruh jualanya di depan warung (jadi sistemnya kayak orang jual nasi … Lanjutkan membaca Antri dong!!!