KEPO

Kepo : keingin tau-an pada sesuatu hal secara detail. Secara umum seperti itu sih artinya kepo 😃 Kemarin siang, dengan hp yang masih ditangannya temanku sebut saja "AR" menangis, awalnya hanya setetes, dua tetes, kemudian bertetes-tetes. Aku melihatnya, tapi aku coba diam, memberikan waktu kepadanya untuk menyelesaikan sedih-nya. "Kamu kenapa?" Tanyaku setelah ia mulai tenang. … Lanjutkan membaca KEPO

Iklan

Akad

Payung Teduh - Akad Betapa bahagianya hatiku saatKu duduk berdua denganmuBerjalan bersamamuMenarilah denganku Namun bila hari ini adalah yang terakhirTapi ku tetap bahagiaSelalu kusyukuriBegitulah adanya Dan bila kau ingin sendiriCepat cepatlah sampaikan kepadakuAgar ku tak berharapMembuat kau bersedih Bila nanti saatnya t'lah tibaKuingin kau menjadi istrikuBerjalan bersamamu dalam teriknya hujanBerlarian kesana-kemari dan tertawa Namun bila … Lanjutkan membaca Akad

Teman Blog, prt 1.

Ini adalah kali pertama aku post seputar dunia perblogan, jujur aja awal bikin blog gak pernah kefikiran main blog bisa punya teman yang berasa nyata, apalagi setelah ada grup bloger yang dibentuk ama bang ical (langsung kepoin bang ical klo kepo ttg grup bloger, atau skedar nyapa, orangnya ramah kok 😊) berasa tambah rame area pertemananya, banyak orang … Lanjutkan membaca Teman Blog, prt 1.

Bukan melulu tentang fisik atau harta

Ada yang pernah tau, denger, atau bahkan ngalamin sendiri? Klo ada seseorang yang cakep terus pasanganya memiliki tampilan  fisik yang biasa saja, kemungkinan besar orang akan menuduhnya “matre” atau ada seseorang yang memiliki pasangan jauh lebih tua dengan penampilan yang sekedarnya kemungkinan besar akan di cap “ada maunya” Kenapa tiba-tiba nulis gini? Karna sering sekali … Lanjutkan membaca Bukan melulu tentang fisik atau harta

Jangan jadi PHO!

Sebenarnya antara iya-enggak mau nulis ini, tapi setelah dipikir-pikir tulis lah siapa yang tau masa depan, gak ada bisa jamin kan seseorang akan terus baik? Hehehe itung-itung sebagai pengingat diri sendiri, karna diantar catatan yg aku buat, aku lebih sering baca WP dari pada kumpulan tulisan yg aku simpan dalam bentuk PDF. Oh ya, aku … Lanjutkan membaca Jangan jadi PHO!

Duh… Komentarnya

Ulala... Tulisan ini dilatar belakangi kerjaanku yg akhir-akhir ini baca line today, ditambah lagi ada wifi gratisan yg ngebuat pengen nonton Youtube, dan entah kenapa klo nonton Youtube tiba-tiba bisa sampe kemana-mana nontonya padahal awalnya cuma mau nonton RVlog (ya anggap saja begitu 😛 ) Oh ya, masih berkaitan tentang LT dan Youtube, menurutku ga … Lanjutkan membaca Duh… Komentarnya