TOLONG BERHENTILAH UNTUK … ….

Sebenernya bukan jadwal post, tapi berhubung aku baru ngalamin kejadian yang sebenernya ini jadi unek-unek (hal yang ingin dikeluarin) dari lama, yaudah deh post aja.. Sekali lagi, sebenernya aku sudah lama sih gak nyaman-nya, tapi puncaknya akhir-akhir ini (ntahlah mungkin karna aku jadi sensian beberapa hari terakhir) ๐Ÿ˜… Beberapa hari yang lalu aku makan sama … Lanjutkan membaca TOLONG BERHENTILAH UNTUK … ….

Iklan

Perjalanan Pertama

Setelah kunjungan terakhirku ke pondok hanya sekedar melihat-lihat kamar dan asrama, aku ke pondok lagi tapi kali ini lebih lama, aku ke pondok untuk MOS, jadi sistemnya pondokku saat itu adalah... pendaftaran (membayar biaya pendaftaran + biaya matrkkulasi )๐Ÿ‘‰ anak akan mengikuti MOS ๐Ÿ‘‰ setelah selesai MOS penetapan kelas, dan persetujuan terakhir ( jadi setelah mos … Lanjutkan membaca Perjalanan Pertama

Bekas Luka

Aku selalu kesal ketika ada luka baru ditubuhku karna itu akan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan, terkadang untuk menghilangkan butuh obat sendiri, namun tidak dengan beberapa bekas luka ditubuhku. Salah satunya bekas luka yang terdapat di kaki kiri, dulu sewaktu aku belum memiliki hak penuh atas tubuhku, ibu selalu mencoba untuk menghilangkannya, namun selalu gagal … Lanjutkan membaca Bekas Luka

BOBO

Post edisi kangen bangeeeet sama masa kecil, ngomongin masa kecil dulu aku suka dibeliin majalah bobo sama ibu bahkan juga sempat langganan beberapa tahun, entah kenapa aku suka banget baca Bobo daripada majalah untuk anak kecil lainnya, seinggatku selain bobo juga ada majalah โ˜€, sama satu lagi yang aku kurang ingat nama majalahnya, diantara banyak … Lanjutkan membaca BOBO

Mondok ya?

Lagi pengen melemparkan diri ke masa lalu, buat kenang-kenang di masa depan tentang susah nurutnya aku sama orang tua ( gak bangga kok )๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Jadi ceritanya dulu bapak-ibu meminta aku buat mondok, tapi gak langsung fontal permintaannya, gak langsung bilang "mondok ya?"  tapi melalui banyak pendekatan, kyak klo lagi makan berdua bilang "makan apapun harus … Lanjutkan membaca Mondok ya?