Berita Jaman Now!

Aku sudah mencoba untuk menulis kalimat pendahuluan, tapi gagal terus, jadilah tulis-hapus-tulis-hapus, jadi langsung aja ya, aku rada gimana gitu sama beberapa situs-situs berita jaman now, karena.. 1. JUDULNYA LEBAY PISAN, ya aku tau sih judul itu kunci jadi jarus menjual, tapi klo diulang-ulang terus sudah ketebak dong yaaah, contohnya Puluhan tahun terpisahkan, kisahnya tragis, … Lanjutkan membaca Berita Jaman Now!

Iklan

Cerita ftv dikehidupan nyata

Ini cerita tentang temanku, setiap yang denger cerita ini pasti bilang "ih kok ftv banget sih" tapi ini mah nyata, senyata-nyatanya, kisah ini dimulai dari... Ada seseorang anak laki-laki yang anggap saja bernama Ata, menjalin hubungan yang biasa disebut pacaran dengan seorang wanita bernama Titik (co: Ata - ce: Titik) hubungan berjalan dengan sewajarnya, ada tengkarnya, … Lanjutkan membaca Cerita ftv dikehidupan nyata

Bahagia??

Diawal tulisan ini aku mau buat pengakuan klo aku sebenarnya tidak terlalu paham apa definisi bahagia itu, jadi untuk meneruskan tulisan ini aku butuh refrensi agar aku paham definisi bahagia,  jadi menurut KBBI bahagia adalah keadaan atau perasaan senang dan tentram (bebas dari segala yang menyusahkan).  Definisinya teryata  sederhana ya, sama seperti pikiran ku waktu … Lanjutkan membaca Bahagia??

Akhir Perjalanan

Kisah ini bagian dari sejarah temanku.. Yang bernama ABE... Hampir semua teman seangkatanku tau, dan kenal dia, anaknya lucu, pecandu girlband korea (abe=laki-laki) , rajin kuliah, dan yang paling penting, dy baik banget. Oh ya, abe punya pacar yg bernama Nia, mereka udah pacaran mulai dari SMP kelas 2, klo lagi ngerjain tugas bareng abe selalu … Lanjutkan membaca Akhir Perjalanan