Tanya dong..

Ini adalah pertanyaan yang paling gak penting (diusahakan cepat dihapus), karna aku penasaran, dan lagi pengen, nekat tanya deh... 1. Ada yang pernah makan ayam bawang atau ayam spesial secara langsung (tidak dalam bentuk mie instan)? 2. Klo ada yang pernah makan, beli dimana ya? 3. Klo pun gak jual, resepnya gimana ya? Cari di … Lanjutkan membaca Tanya dong..

Iklan

Aplikasi dikala stress

Holaaaaa.... Ini bukan ngiklan, cuma mau kasih tau aja... beberapa waktu yang lalu (lebih dari semingguan sepertinya) aku menemukan aplikasi yang buat aku bersemangat, entah bisa disebut game atau bukan, nama aplikasinya adalah Design Home™, sepertinya sudah banyak yang tau ya, jadi langsung aja... Aplikasi ini seru banget, jadi kita akan menyesuaikan perabotan dengan lokasi … Lanjutkan membaca Aplikasi dikala stress

Bau-bau an.

Edisi gak ada ide tapi harus tetep nulis, mau bahas tentang bau-bauan yang aku sukai dan yang aku sukai mulai dari yang aku gak sukai ya... 1. Bau Kambing Entahlah aku gak suka bau kambing, mau yang masih hidup, udah tinggal dagingnya, atau udah dimasak, apalagi bau gulai kambing (yg masih bau banget kambingny), ntahlah … Lanjutkan membaca Bau-bau an.

Saya Menggila

Kerjaan numpuk 👉 kepikiran, karna gak pingin stress bukalah yutub cari konten yang lucu-lucu, ntah gimana ceritanya klik me-ngklik sampailah di video bpak Jokowi bagi-bagi sepeda, karna lucu aku cari tau semua  yg berkaitan dengan bagi-bagi sepeda, setiap pertanyaan yang bapak presiden berikan ada aja jawaban yang lucu-lucu, ngakaklah aku 😂 apalagi klo tebak-tebakan sama anak … Lanjutkan membaca Saya Menggila