Saya Menggila

Kerjaan numpuk ๐Ÿ‘‰ kepikiran, karna gak pingin stress bukalah yutub cari konten yang lucu-lucu, ntah gimana ceritanya klik me-ngklik sampailah di video bpak Jokowi bagi-bagi sepeda, karna lucu aku cari tau semua ย yg berkaitan dengan bagi-bagi sepeda, setiap pertanyaan yang bapak presiden berikan ada aja jawaban yang lucu-lucu, ngakaklah aku ๐Ÿ˜‚ย apalagi klo tebak-tebakan sama anak … Lanjutkan membaca Saya Menggila

Iklan

SPAM

Saya sedih karna komentar saya masuk spam, hari ini saja sudah ada 3 orang yang memberi tau, padahal sebelumnya hampir gak ada kejadian seperti ini ๐Ÿ™๐Ÿ™ Tapi yaudahlah gak papa, mungkin BW-nya istirahat dulu beberapa hari sampai WP mulai membaik ๐Ÿ˜„ Udah gitu doang, semoga semuanya selalu bahagia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Tak perlu judul

๐Ÿ” : Sumbing ๐ŸŽผ : Banda Neira - Sampai jadi debu. ๐Ÿ“ธ : Mai Aku dapat kiriman video ini dari seseorang, terlalu indah bila disimpan sendiri ๐Ÿ˜Š

Saya dan Krupuk

Krupuk adalah salah satu penemuan terbaik yang pernah dibuat manusia menurut saya, mau apapun bentuknya, seberapapun gedenya, gimanapun rasanya, saya suka.. bahkan sangat suka โค terlalu bohong bila saya akan berkata saya tidak bisa makan klo tidak ada kerupuk, saya masih bisa makan tanpa kerupuk kok, tapi tidak banyak, dan tidak berniat nambah ๐Ÿ™‚ Tapi … Lanjutkan membaca Saya dan Krupuk