Mengulang dari awal.

Tulisan tentang apa yg saya hadapi, kegelisahan saya akhir-akhir ini.
Pada awalnya saya jarang menulis karna sangat sibuk, itu saja.
Lalu,
Kesibukan saya yang sangat berubah menjadi sibuk saja,
Namun..
Saya memiliki alasan baru untuk tidak nge-post, yakni terbiasa tidak menulis lagi.

Setiap saya kembali ke “rumah” terasa asing sehingga sulit untuk menulis meski hanya kalimat pertama saja, saya selalu tulis-hapus, yang sebelumnya apa saja bisa jadi cerita, kali ini harus mencari-cari bahan untuk diceritakan.
Dulu setelah aplikasi WA, WP adalah aplikasi yang paling saya kunjungi diponsel ini, kini? Sesekali saja hohoho

Apalagi teman yg sering ku tongkrongin kolom komentarnya, kubaca dengan seksama isi postnya, sudah mulai jarang bercerita di blog mereka, saya tau klo mereka sibuk, saya sama sekali tak keberatan soal itu, hanya saja saya ingin mengatakan bahwa mereka seberpangaruh itu untuk rumah saya (:

Kemudian saya berfikir, bahwa saya tak boleh lebih lama lagi dalam kemalasan untuk mengisi rumah sendiri.
Saya (berencana) kembali bercerita setiap kamis malam (bukan karna lagi jaman, tapi cuma cerita itu yg saya miliki draftnya) :p
Sepertinya saya harus memulai dari awal, meski sedikit berat tak apalah, karna saya tak ingin mengakhiri secara perlahan.
Akan ku renovasi ulang, rumah ini pasti sedikit berbeda, tapi aku akan coba kembali (dari awal lagi).

Bisa, semoga 🙂

17 respons untuk ‘Mengulang dari awal.

  1. dinimuktiani berkata:

    Duh, malem Jum’at masih lama lagi. Semangat Nu, aku juga udah males nulis. Tapi masih suka baca dan komen ditulisan temen2. Karena buatku, wp adalah hiburan setelah instagram (maap si dini nggak suka maenan fb atau twitter)

    Disukai oleh 1 orang

  2. efidrew berkata:

    Ketika bejibun rutinitas sangat menyita waktumu, ngga ada salahnya ngesave draft dulu. Hehehee…bad advice. Saya udah punya belasan unfinished draft di WP yang ngga jadi saya publish coz mood nulis ilang…some writers experience this, dear. Toss dulu kitah ..

    Suka

Tinggalkan komentar