Gombalan aL4y!

Inspirasi : temen habis gombalin pacarnya.

Sumber : berbagai gombalan dari temen, dan pacarnya temen (untuk pasangan masing-masing)

Peringatan : Bagi yang tidak suka yang berbau menye-menye harap tidak melanjutkan.

Jangan baper, cuma nulis buat seru-seruan! πŸ˜‚πŸ˜‚

1. Diatas Motor

πŸ‘¦ aku selalu bersyukur sama Tuhan

πŸ‘§ untuk??

πŸ‘¦ manusia gak dikasih sayap ama Tuhan

πŸ‘§ loh, kenapa?

πŸ‘¦ iya, soalnya klo manusia dikasih sayap aku takut kamu terbang ninggalin aku.

πŸ‘§ *pipi memerah*😳
2. Duduk di taman

πŸ‘¦ klo lihat mereka (nunjuk cewe makeup tebel) aku selalu bersyukur

πŸ‘§ kok bisa?

πŸ‘¦ karna aku dikasih kamu, yang tanpa dianeh-anehin udah cantik banget.

πŸ‘§ *pura-pura biasa aja* 😢
3. Waktu Makan

πŸ‘§ *lagi makan*

πŸ‘¦ *sambil ngelihatin*

πŸ‘§ heh kenapa ngelihatinnya gitu, risih tau!

πŸ‘¦ ku tamatin kamu memang pantas selalu dicintai.

πŸ‘§ *keselek*
4. Ngerjain Tugas

πŸ‘¦ penemu mesin uap siapa?

πŸ‘§ James watt, masak gak tau?

πŸ‘¦ enggak, yang aku tau cuma gak ninggalin kamu.

πŸ‘§ *nabokin buku ke cowok*
5. Makan Coklat

πŸ‘§ *habis makan coklat*

πŸ‘¦ coba senyum, aku mau lihat gigimu.

πŸ‘§ *senyum* ada coklatnya ya?

πŸ‘¦ enggak kok, aku tadi cuma cari sesuatu yang manis tapi ga bikin enek

πŸ‘§ HAHHAHAHA
6. Lagi Hujan

πŸ‘¦πŸ‘§ *berdiri, berteduh nunggu hujan reda*

πŸ‘¦ teryata ada loh yang lebih berat dari pada rindu.

πŸ‘§ apa?

πŸ‘¦ ngelihat kamu berdiri lama nungguin hujan reda dan kedinginan pula, maafin aku ya…

πŸ‘§ iya gak papa *kasih senyum terikhlas*
7.Lagi Duduk-duduk

πŸ‘¦ Andaikan..

πŸ‘§ Apa?

πŸ‘¦ Tuhan ngebolehin kita milih siapa jodoh kita, sudah pasti aku milihnya kamu.

πŸ‘§ *pura-pura main hp*
8. Lagi di Angkutan Kota (angkot)

πŸ‘§ *lagi di angkot*

πŸ‘¦ masih di angkot?

πŸ‘§ iya kenapa?

πŸ‘¦ mau minta tolong, tapi gak yakin sih kamu bisa..

πŸ‘§ ih meremehkan, apa sih?

πŸ‘¦ tolong dong bilangin abangnya, nyetirnya jangan asal, dia bawa calon istriku….

πŸ‘§ *matiiin hp*
9. Mau Jalan.

πŸ‘§ *keluar dari rumah*

πŸ‘¦ kok bisa sih!

πŸ‘§ eh baru juga ketemu udah gitu, kamu kenapa ih!

πŸ‘¦ lah yah aku ini heran terus..

πŸ‘§ heran kenapa?

πŸ‘¦ heran kenapa kamu selalu memesona 

πŸ‘§ husssssh πŸŒͺ


10. Mau Pulang Habis Jalan.

πŸ‘§ kamu belajar dimana?

πŸ‘¦ belajar apa?

πŸ‘§ belajar cara nyepetin waktu..

πŸ‘¦ hmm *sambil mikir*

 πŸ‘§soalnya klo sama kamu waktu cepet banget berputarnya.

πŸ‘¦ *sok cool*
~sekian~

53 respons untuk β€˜Gombalan aL4y!’

  1. Cinta1668 berkata:

    q koq jd inget pas wktu nonton Dilan ya mbak…padahal q pgin refresing nonton Adit sm Tita, ealaaaah temnku maunya Dilan. Sepanjang film itu, asli q eneg…isinya gombalan mulu, parah bahkan essensi ceritanya ga ada, hilang oleh kegombalannya. Mau bkin resensi aja bingung, apa yang mau dibahas. πŸ˜…

    Mending q baca gombalannya mbak Kunu, lucu, ga sampe eneg kayak Dilan, gratis pula πŸ˜›πŸ˜¬πŸ˜„

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s