TISU BASAH

Awalnya tuh aku gak suka bawa tisu basah kemana-mana, awalanya mikir ngapain juga bawa tisu basah, tisu kering sudah cukup kok, repot juga, nambahin tas semakin berat… tapi karna ada beberapa drama yang ngebuat aku mikir “oke deh, gak ada salahnya bawa tisu basah”

➑ Kejatuhan Tai Burung, jadi ceritanya mau berangkat kondangan, udah dandan cantik beuds, kok dengan ndak sopannya tuh buruk jatuhin tainya yang cukup banyak ke kerudung aku (walaupun kena pinggirannya doang sih, soalnya pake helm) tapi gimana gitu ya, walhasil aku bersiin pake tissu kering, eh malah jembret kemana-kemana itu taih burung, mana yang udah dibersiin ada bekasnya lagi πŸ˜’ tau apa yang bikin semakin sebel? Tuh teman yang nganterin, ketawa ngakak gak berhenti-berhenti 😑
➑ Kena Kuah Makanan, ntahlah ya gimana ceritanya aku udah cukup lupa, tapi yang jelas kuahnya tumpah kena tanganku kebetulan itu kuah soto, dan jelas tanganku bau soto, udah dibersiin sama tisu kering, teryata ya tetep bau, gak ada pengaruhnya ke bau, cuma kering aja, bau sih tetep.😞 maka dari itu, aku pikir klo dibersiin pake tisu basah, mungkin bisa sedikit lebih baik πŸ™‚

➑ Gak tau itu apa, jadi ceritanya pas itu aku lagi makan, eh inih tangan gak sengaja kepegang bawah meja, eh kok berasa aneh gitu, ngerasain megang yang berlendir-berlendir gitu, pas aku cium baunya aneh banget, iyuh-lah biangetlah pokoknya. 😰 sama kyak kuah makanan, dibersiin sm tisu kering ya bersih, tp tetep baunya masih ada.. πŸ˜‚

Nah 3 alasan tersebut sangat cukup untuk membuat aku bawa tisu basah kemana-mana, teryata tisu basah penting juga loh πŸ˜„

58 respons untuk β€˜TISU BASAH’

  1. bangharlen berkata:

    Power of tissu basah..

    Kalo boleh nambahi sikit.. buat ngelap keringat di wajah boleh juga pake tisu basah mbak.. meskipun cowok jarang sih ngelap keringat pake tissu basah πŸ˜‚

    Suka

  2. Vanezcha berkata:

    Aduh yang lendir-lendir itu….OMG! Pengalaman yang sama! Hieekkkk!!

    Juga yang tahi burung hmmm….waktu aku lagi bicara diluar gereja dengan temanku orang Serbia bernama Niko, aku lagi minum kopi. Dan entah kenapa, aku seperti yang punya firasat kalau ada burung yang bakalan puput, dan Niko juga bilang,”awas loh! Entar kena tahi burung!” eh, baru dia bilang begitu, ada burung terbang dan langsung puput masuk kedalam gelas kopiku itu. Hiekkkk xD πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Suka

  3. Pypy berkata:

    Huaa.. Tisu basah baru kebawa terus pas punya baby.. Sebelumnya mah boro2, tisu kering aja ga pernah inget..hihih..

    Itu burung kok main buang sembarangan ya.. huhh.. XD

    Suka

  4. elafiq berkata:

    jarang banget atau hampir gak pernah kemana2 nenteng tisu basah, kecuali ditaruh di dashboard kendaraan.

    saran saya pake tisu basah merk yang terkenal, bukan tisu basah keluaran produk minimarket mart2 itu. karena pengalamanku basahnya beda, malah licin dan sedikit berbusa. ini yang saya alami. semoga itu kebetulan saja πŸ˜€

    Suka

  5. audhina berkata:

    aku sekarang suka bawa tisu kering. dulu banget ada dosen yg bilang gini. “cewek bukan sih kalian, kok gak ada yg bawa tisu?πŸ˜†dia ngomongnya pakai bahasa sunda. jadi menurut pak dosen, ukuran sebuah wanita adalah tisu.πŸ˜†

    Suka

  6. Mita Alakadarnya berkata:

    Ah mungkin sudah saat nya saya juga bawa tissu basah kemana-mana kali ya,, kapan hari pergi ke kondangan kerudung saya kena kuah soto aduh sudah di bersihin pake tissu kering tapi aroma sotonya ngak mau ilang2… akhirnya di bersihin pake air mineral dech…

    Suka

  7. Yusuf Muhammad berkata:

    Kejatuhan feses burung! Wkwk.. Saya jadi ingat pengalaman pribadi kejatuhan feses burung cukup banyak pas lagi praktikum di Kebun Binatang Ragunan.. Jatuhnya tepat di atas laporan praktikum.. Alhasil minta buku laporan baru terus nulis ulang.. 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s