Bodo Amat~~

Kata temenku kita mah harus ada rasa sedikit rasa bodo amat, jangan terlalu dipikirin ntar bikin sakit, katanya sih begitu..

Tapi emang bener, dulu suka banget mikirin sesuatu sampai seakar akarnya, mikirin klo ngomong sama orang lain nyakitin atau engga, perbuatanku salah atau gak, kupikir terus sampai elek, sampai akhirnya bila kepikiran yang sangat melanda, aku bisa stress πŸ‘‰ pusing πŸ‘‰ mutah-mutah πŸ‘‰ sesak nafas, sejak dari kejadian itu, aku mencoba untuk melindungi diriku sendiri, rasa masa bodoh, dan yaweslah akan nenjadi andalan, ketika semua yang sudah dikerjakan gak akan sesuai rencana.

Jangan stress-stress ya gaesss, ngundang penyakit soalnya πŸ˜‰

32 respons untuk β€˜Bodo Amat~~’

  1. Syirah berkata:

    Kak kunu bener, ada saatnya kita mesti bodo amat, tpi praktiknya masih susah, kdang maunya jg bodo amat, tpi ujung2nya kepikiran lagi wkwk

    Suka

  2. Vera berkata:

    Bener Nu, ngundang sakit. Aku juga neramin yaweslah semenjak kerja. Aku kan orangnya senstf, tapi kalau tiap hari kek gitu mati perlahanlah aku haaaa

    Suka

    • kunu berkata:

      Aku jg bisa smpai gk mau mkn, cm klo bner-bner pnting banget atau keterlaluan kak…
      Iya bisa bkin pnyakit kta buku-buku, semoga kakak sllu sehat πŸ™πŸ™

      Suka

  3. Twilightaleaf berkata:

    Apakah kecuekan itu akan membawa kita kepada perjalanan yang meluncur dan mengapa setiap manusia harus berfikir terhadap perbuatan dengan mempertimbangkan konsekuensi yang ia hadapi? memperhatikan kesadaran perasaan yang membawa kelegaanlah

    Disukai oleh 1 orang

  4. Cinta1668 berkata:

    Q sih lgsg ngomong, mbak Kunu. Kl sebel sm org lgsg ngomong…ya itu brrt org itu pntg buat q.

    Kl org itu ga pntg mah, mau dia brkoar2 jg…q masa bodoh. πŸ˜‚

    Lah wong ini hidupku koq, mau2nya diatur2 wkwkwk *curcol

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s