Tanya dong..

Ini adalah pertanyaan yang paling gak penting (diusahakan cepat dihapus), karna aku penasaran, dan lagi pengen, nekat tanya deh…

1. Ada yang pernah makan ayam bawang atau ayam spesial secara langsung (tidak dalam bentuk mie instan)?

2. Klo ada yang pernah makan, beli dimana ya?

3. Klo pun gak jual, resepnya gimana ya? Cari di internet yang hasilnya malah resep sop ayam.

Terimakasih 😍😍

Iya, aku tau gak penting kok, maafin ya πŸ˜…

37 respons untuk β€˜Tanya dong..’

  1. Gara berkata:

    1. Belum pernah.
    2. Tidak bisa dijawab karena pertanyaan nomor 1 saya jawab belum pernah.
    Sekarang saya jadi berpikir dah! Kayaknya rasa ayam bawang itu spesifik banget dengan mi instan, iya nggak sih? Habisnya, saya pikir-pikir juga seumur-umur tahu ayam bawang ya di mi instan saja dan belum pernah mencicipinya secara langsung dalam bentuk ayam, haha… tuh kan jadi lapar.

    Suka

    • kunu berkata:

      Naaah, awalnya aku pikir aku yg gak pernah tau, atau itu makanan tradisional mana dan aku blum pernah cobain πŸ˜„
      Teryata pas aku tanya-tanya ke orang lain emang kyaknya ga ada dan sudah jadi ciri khas mie instan deh πŸ˜„

      Suka

    • kunu berkata:

      Itu aja kah kak bumbunya? Klo dikasih bumbu lain udah bukan ayam bawang lagi sepertinya, soalnya banyak resep juga ayam dikasih bawangπŸ˜„
      Jadi semakin penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Suka

  2. jay berkata:

    Kunu gaboleh makan mi instan nya atau ga boleh segala makanan sintetis? Kalo mi nya aja, berarti makan bumbu mi ayam bawang campur nasi putih sjjj πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s