Mie Instan Paling Nendang

Ulalaaaaaa…….. 

Lagi musim ujan nih, bahas mie instan yuks πŸ˜†

Siapa yang ndak suka mie instan? Pasti ada sih, cuma mungkin gak sebanyak orang yang sukaa…
Diantara golongan-golongan manusia yang mencintai mie instan, salah satu ada akuu ☝, mie instan tuhh yaaa… ulalaaa uenaaaak bianget !! Ntah dari kapan suka sama mie instan tapi yang jelas aku cinta benget deh sama mie instan, walaupun nih ya aku tau bahaya mie instan tapi aku tetep makan (udah kayak tau pacarmu suka main tangan tapi terus bertahan πŸ˜…) cuma porsi udah gak sebanyak dulu lagi, paling 5 bulan 2 kali makan, gak papalah ya… yang penting rindunya tersampaikan 😸😸

Sebenernya aku juga bingung sih apa yang bikin mie instan itu enak, klo pendapatku nih yaa… yang bikin mie instan enak itu BAU-nya (tapi klo masih anget-angetnya ya) , klo aku lagi diet.. dietku bisa berantakan cuma gara-gara bau mie instan, gak tahan sama baunya πŸ‘‰ aku masak deh πŸ‘‰ mateng πŸ‘‰dimakan dehπŸ‘‰hati senangπŸ‘‰kenyangπŸ‘‰menyesal karna diet gagal 😰 huftttt 😩 

Ngomong-ngomong tentang mie instan nih, aku punya jagoan masing-masing, setiap merk punya keunggulan dalam rasanya sendiri-sendiri, dan menurutku yang enak adalah…

1. Sedaap Goreng

Juara pertama πŸ† deh sedaap goreng ini, masaknya jangan terlalu mateng, dimasak dengan porsi pas, tanpa tambahan sosis-tempura, sayur, atau telur berlebihan (telornya satu aja) karna menurutku itu sangat mempengaruhi rasa, oh ya lupa, ditambah potongan 2 cabe, aduh… duh…. klo udah gitu rasanya pengen menjauh, gak rela ada yang mintaa πŸ˜„πŸ˜„

2. Indomie Soto

Peringkat kedua versi aku nih, jatuh sama Indomie rasa soto, dimasak dengan tingkat kematangan yang ‘pas’, ditambahin setengah buah irisan tomat, cabe 1 biji, telor satu butir, sosis 2 buah, kuahnya cukup-gak kebanyakan, gak kelebihan juga, apalagi klo makannya pas hawanya lagi dingin, ditemani tetesan air hujan, dan bau tanah, bahagia gitu😍… iya…. bahagia itu sederhana kok, makan indomie soto waktu hujan turun πŸ˜†

3. Supermie Ayam Bawang

Ini enak banget, gak bohong ✌ klo makan mie ini, sederhana sekali, aku gak akan aneh-aneh, dimasak dengan tingkat kematang cukup, tinggal ditambahin telor 2, udah gitu doang 😬, ndak ditambahin apapun lagi, udah deh itu enak banget… dia sudah mempesona tanpa polesan berlebih, makannya aku cinta πŸ’ž

Udaaah 3 itu doang yang paling favorit, klo lagi pengen banget sampe belain panas-panas keluar nyari kemana aja deh yang ada, atau klo lagi hujan payungan cari mie di toko dekat rumah ( soalnya dirumah, dilarang keras nyetok mie πŸ˜’ ) rasa yang lain tetep suka, cuma ga favorit banget + ga ada ritual khusus πŸ˜€

Beteweh, aku mulai makan mie instan dari hargaya masih 850  perak klo ndak salah πŸ˜„ gak papalah, mau naik berapapun, asalkan dibawah 10.000 aku masih cinta 😚😚 secinta-cintanya aku sama mie instan klo harganya udah 10.100 mungkin aku akan berfikir ulangπŸ€”πŸ€”

69 respons untuk β€˜Mie Instan Paling Nendang’

  1. Desfortin berkata:

    Ih, masa ini gak endorse produk sih? Haha….

    Mie sih kdang2 ngangenin jg ya. Tp bneran, sy sbnrnya pengen makan mie dg sjian seperti gambar yg ada di kmasan dan selama ini tiap kli k warung atau kantin kok gak sesuai di gambar ya. Ap sy perlu bilang, tolong buatin mie sprti persis yg ada di gambar kpd penjualnya ya?

    Trus, yg mbak Kunu buat itu persis sprti di gmbar pd kemasannya?

    Suka

    • kunudhani berkata:

      Aku pengen di endorse sih, cuma gimana ya, ga ada yg mau endorse πŸ˜…πŸ˜…
      Klo di sby, ada rumah makan khusus yang nyediain mie mirip bgt sm bungkusnya, tapi klo warung biasa susah kyakny bkin yg mrip mas πŸ˜…πŸ˜…
      Enggak pernah sama πŸ˜„

      Suka

  2. imeldasutarno berkata:

    duh kunuuuu salah banget ini aku hujan2 mampir ke blogmu aaaarghhhh…..
    kalo aku nomor satu itu indomie goreng, duh Gusti itu rasanya enggak ada yang ngalahin. Banyak produk beraneka merk ngeluarin produk mie goreng juga tapi bener2 gak bisa menyaingi kelezatan mie goreng instant indomie. ah nyambi nulis komen ilerku ngeces ini…paraaaahhhh….

    Suka

    • kunudhani berkata:

      Aku baru bales ketika aku udah gak kepengen sama mi instan, soalny sjak kmarin kepingin trus, tp blm waktunya makan, takut gak tahan trus khilaf πŸ˜„πŸ˜„
      Emang enak banget kok klo indomie goreng, cuma kesan pertamaku makan sedaap itu luar biasa, lagi laper-lapernya, trus gratis lagi, dari itu kyaknya trus jadi suka trus sm sedaap goreng πŸ˜…

      Disukai oleh 1 orang

  3. Kinan Manis berkata:

    Duh, Mbak Kunu… langsung ngeces nih saya. Kita samaan nih, paling suka sama mie sedap goreng. Emang wanginya nggak tertandingi. Porsinya juga lebih gede. Jadi… nggak cukup satu bungkus kalau buat mie yang ini πŸ˜€

    Suka

  4. imavandam berkata:

    Aku makan mie instant sejak harganya 150 rupiah 😎 aku demen sarimi rasa soto 😍 tapi kok gak pernah liat sarimi lagi ya ? Kalah ma indomie πŸ˜… kayaknya. Tapi sejak tau mie instant itu efeknya gak bagus untuk kesehatan ya udah gak sering2 paling puol 4x setahun makan mie instant. Toh biasanya yg doyan mie instant ini krn blm bisa masak enak πŸ˜‰ jd mie instant terasa the best πŸ˜‡
    Aku asal air rebusan mienya gak buat kuah sih efeknya gak berasa langsung. Tp klo air rebusan mie buat kuah… mau campur banyak sayur lah daging dan telur… serentak deh setelah makan aku tuh berasa lemas gaj ada tenaga dan nguantuuuuk puol !
    Ngomong2 aku lagi mau bikin mie neh home made dong gak instant 😍 mienya kenyal dan gak ada bahan pengawet 😍

    Suka

    • kunudhani berkata:

      Udaah lama bgt yaa kak ima πŸ˜„πŸ˜„ iya kyaknya, tp sejujurny rasa sarimi itu lebih khas, lebih gurih klo menurutku, aku coba ngurangin juga cuma masih gk bsa klo setahun cuma 4 kali *maklum anak kos πŸ˜…πŸ˜…
      Aku juga pernah buat mie sndri waktu d rumah, cuma msih gk trlulu enk mnrtku, hrus bnyk bljr lgi nih πŸ˜…πŸ˜…

      Suka

  5. yuyu berkata:

    Saat d’pandang foto reklamenya dha bikin nelan air liur nhi kawan.. Enak kok suka juga sebagai makanan ketika lagi kehabisan bumbu maskan dan sayuran yah pasti akan masak mie. Ingat juga postingan sebelumnya kalo bau mie yang di taruh tempat yg berendap dan sudah dingin baunya udah gak enak bingit yakin.. Aku pernah nyium juga nhi kawan. Baguslah kalo mulai mengurangi konsumsi mie yg berlebihan karna mie sulit dicerna dlm usus kita dan butuh 3 hari hingga berubah menjadi sisa” mkanan

    Suka

  6. Susleni berkata:

    Aaahhh…
    Kunuuu…
    Aku udah 10 rb-an pun masih ku beli mie instan merk tah apalah itu namanya….
    Tapi biasanya kalo beli mie instan aku refleks beli Indomie rasa Soto Medan atau Kari Ayam. Gak tau, refleks karna suka atau kebiasaan, yg pasti salah safu dari mereka berdua pasti masuk list.

    Suka

  7. ysalma berkata:

    saya termasuk salah satu korban dr efek mie instan secara medis *salah satu pemicunya*, setelah sekian lama puasa mie instan, sekarang kembali bandel dan makan lg :mrgreen:

    Suka

  8. Jenari Launa Kita berkata:

    Ok postingan ini paling eye catching.
    Indomie favku yang kari ayam, kalau ayam bawang lebih suka sarimi wkwk
    Tapi mie goreng Sedap lebih banyak bumbunya daripada Indomie sih jadi yaudah ini aku komen apa dah πŸ˜‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s