Tentang Mizone

(Ngendap di draft mulai dari tanggal 27 juli 😌)
Ndak bermaksud ngiklan huahhahah πŸ˜‚ tapi gimana ya, kesan pertamaku sama minuman kemasan ini baik banget sih..

Jadi ceritanya waktu itu aku ikut diklat gitu lah, salah satu acara diklat itu jalan-jalan berapa KM gitu loh, disiang bolong yang sangat terik begitu, dan juga setiap peserta hanya boleh bawa uang 5000 rupiah doang, setelah udah jalan beberapa KM kita-kita masih aja diajak jalan-jalan, muter-muter kemana aja, udah masuk keluar kebun orang, ngelewatin pematang sawah, sempet masuk hutan walaupun akhirnya keluar lagi, ngelawatin tempat yang banyak ditakutin orang (tebak sendiri lah), setelah ditunggu-tunggu akhirnya dilewatin pasar ama panitiannya, yeaaay πŸ’ƒπŸ’ƒ

Semua orang nyebar, menyerbu toko, beli apapun lah yang bisa diminum..

“Bu, beli po*ar* ya satu, berapa bu?”

“7000 mbak” 

Gak mau terus basa-basi…

“Gak jadi deh bu, nih uangnya buat minum apapun yang penting dingin”

Dikasihlah mizone, sama satu mi*k*ta warna pink biar pas sekalian uangnya, katanya sih gitu.

Karna aku sangat haus, dan sangat lelah, kubukalah itu mizone, duh… dinginnya, bau aroma buahnya…. aku langsung minum, tiba-tiba tinggal seperempat botol aja…
Kumpul lagi, lanjut jalannya.. teriak panitia

Entah kenapa, seperti ada tenaga baru, seperti kembali jadi 100%, jalanku semakin cepat, aku udah tiba-tiba nyalip udah di depan aja.

“Nuh kamu gak capek?”

“Tadinya capek, tapi udah minum mizone”

“Ha???ngaruh?”

“Iya nih buktinya, aku jadi gak capek lagi, jadi 100% lagi”

“Kamu kemakan iklan kyaknya nu” 

“Mungkin, tapi gak papa lah, yang penting tenaga kembali”

Mungkin aku memang kemakan iklan, tapu disisi lain aku berfikir diantara semua iklan, salah satu produk yang gak bohong saat beriklan adalah mizone. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

61 respons untuk β€˜Tentang Mizone’

  1. Ayu Safi berkata:

    Kalau lagi capek, minum apa aja enak dan seger hahahha. Tapi setuju, minuman sebangsa mizone kan memang minumann isototik yang berpengaruh kalau kita minum dalam keadaan kurang cairan 🀣🀣

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s