SPAM

Saya sedih karna komentar saya masuk spam, hari ini saja sudah ada 3 orang yang memberi tau, padahal sebelumnya hampir gak ada kejadian seperti ini ๐Ÿ™๐Ÿ™

Tapi yaudahlah gak papa, mungkin BW-nya istirahat dulu beberapa hari sampai WP mulai membaik ๐Ÿ˜„

Udah gitu doang, semoga semuanya selalu bahagia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

60 respons untuk โ€˜SPAMโ€™

  1. audris berkata:

    Aku juga pernah gitu mbaaak selama beberapa hari. Ternyata itu disebabkan karena kita keseringan blog walking, kata beberapa bloger yang pernah ngalamin. Tapi emg bikin galau sih, lagi seru-serunya malah begitu wkwk:(

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s