Mohon MaafπŸ™

Setelah menunaikan Ibadah shalat Ied..

“Kunu???” Sapa seorang temen..

“Hai ta…” sapaku balik..

Cipika..cipiki…

“Mohon maaf lahir dan batin ya nu”

“Sama-sama, aku juga ya ta, aslinya kamu gak perlu mohon maaf, kan terakhir kita komunikasi lebaran tahun lalu itupun juga buat mohon maaf “

Kita berdua tertawa..

“Eh nu, jadinya kapan?”  Tanya-nya

“Jadi apanya?” 

“Nikah dong nu, jadinya kapan?”

“Eh gila banget kamu, belum ada semenit minta maaf, udah main nanya “kapan” hahhaha!!!” Jawabku dengan sedikit tertawa..

“Hahaha, aku mau kepo-kepo tentang hal yang nyakitin, mumpung hari baik untuk saling bermaafan”  katanya dengan wajah polos tanpa merasa berdosa

Serah lu dah, ntar klo tetep tanya aku block nomormu” 

“Ih galaknyaa, hahaha… udah dulu ya nu ibu mertua ngajak pulang, ntar aku bbm lagi”

“Beres” 

Dan seketika kami terpisah 😏

Percakapannya sih gak penting, itu cuma pengantar…

Yang terpenting adalah, 

Selamat Berlebaran, bagi semua yang merayakannya😊😊

Mohon kesediannya untuk saling memaafkan, sekali lagi mohon maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat baik yang sengaja ataupun tidak disengajaπŸ™πŸ™

Kunudhani.

Iklan

38 thoughts on “Mohon MaafπŸ™

  1. ozn13 berkata:

    Aha ha ha jadi inget temen sekantor pas mau mudik bukan nya di tanya persiapan mudik sama gue malah gue tanya “udah siapin jawaban kalo nannti lu di tanya kapan merit” dan seketika pulpen pun melayang -?-#

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s