Pria Penuh Kejutan

Kali bahasannya tentang Mai, oh ya Mai itu mas patjar, yg merangkap kakak, adik, sahabat, temen jalan, temen nongki, kelinci percobaan (klo aku buat sesuatu pasti dy org prtma yg aku sruh coba), supir ojek juga, temen main Uno, terkadang bisa jadi musuh, tumbal (klo bli sesuatu dy aku sruh coba dluan, klo ada yg salah yaa dy yg kena duluan), tempat pelampiasan, kacaku ketika tak ada kacaa, yg paling penting dy tempat ngutang dikala orang-orang belum ingin byar hutangnya ke saya πŸ˜–banyak lah klo d crtain pnjang😜😜😜

Oh ya tulisan kali ini mau ngomongin beberapaa kejutan yang pernah Mai kasih buat aku, Mai ini gk romantis menurutku, lumayan sering gak peka, tapi dy selalu punya ide  baru buat kasih kejutan ke aku dan gak pernah gagal, aku mau kasih tau beberapa diantara kejutannya Mai yg Mai kasih ke aku, bagi yg merasa jijay dengan tulisan ini mohon untuk tidak diteruskanπŸ˜„

Bawa Es krim kesukaan

Ceritanya kita lagi chat, aku pengen banget es krim minionnya mekdi, dan beberapa jam kemudian..

K: kamu dimana ih ini?

M: makan es di depan rumah orang

K: duh, makan d rumahmu aja napa, sana pulang!!

M: mengirim gambar

K: ini kan rumah tante aku????

Aku kaget, langsung lari keluar, dan benar dy lagi d atas motor lagi pegang es krim yg aku mau (padahal rumah tanteku ke rumahnya sejaman lebih) gak lama kemudian dy pulang.

Bawa Chuba sepelastik gede!!!

Jauh sebelumnya hari H aku emang bilang lagi kangen makan chuba dynya cuma suruh cari sendiri di malang (sempet BM tapi yaudah), dan kemudian sehari sebelum hari H (hari libur) dy emang ada wacana mau nengokin aku ke malang, cuma bilang “besok libur, aku ke malang ya” cuma gtu doang pembicaraanya tentang wacana dy k mlg, biasanya klo dy mau k mlg chatny bs pnjang bhas kt mau main km mn, dy nginep dmn, sm sp k mlg dll. Keesokan harinya aku chat dy nyuruh bangun tapi lama di respon, sampai akhirny dy tlp balik

K:kamu dimna ini? Bangun kali udah siang!

M: Di pabrik

K: Ngapain? Tanggal merah.

M: aku lembur, yaudah ya aku mau cari sarapan dulu.

Telp ditutup. Beberapa menit kemudian tlp lagi.

K: iya, kenapa??

M: setelah aku pikir pikir hbis kerja aku ke malang aja deh.

K: gak usah ngapain? Kmu cpek ntar.

M: yah gimana dong, aku udah di depan kosmu nih!

Karna gak percaya aku coba intip dari jendela kamar, teryta dy gk bohong, dy udah ada di depan kosan sama bawa chuba 1 plastik gede… Oooo betapa senang hatiku 😍😍😍😍

Beliin barang yang dipingin

M: nih (sambil nyodorin barang)

K: apanih? (Sambil nerima barang tersebut)

M: buka aja!!!

Dibuka sama K, dan alangkah terkejutnya K

K: ini kan??? Kamu kok tau sih aku lagi pengen bgt sm ini, aku kn gk pernah ngomong ke kamu klo lagi pengen ini.

M: aku perhatiin kamu setiap lihat itu barang antusias banget, aku paham lah klo kamu pengen, jangan cuma disimpen, dipakai yaaaa… (Sama elus kepala)

Udah gk bsa ngomng apa apa lagi 😜

Masih bnyak sih crta tentang kejutannya si Mai, mungkin kelihatannya sederhana, biasa aja, atau kekanak-kanakan, tapi buat aku itu bermakna, dan luar biasa, buat kamu Mai, yang selalu baca, dan ngasih saran dn kritik di tiap tulisanku, tulisan ini buat kamu, terimakasih ya..

Iklan

61 thoughts on “Pria Penuh Kejutan

  1. Desfortin berkata:

    Asyek, punya doi yg pnuh kejutan. Aku gak jijay bacanya mbak Kunu, malahan “baper”, jadi keinget waktu msh single (eh, mksudnya nikah, msh penjajakan, 😁😁).

    Ap yg kuingat? Bukan romansanya, justru sebaliknya, bbrp kli mau bikin kejutan, si doi malah kabur, krn dy kira aku ingin ngrjainnya. Kbayang gak gmn rasanya? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Disukai oleh 4 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s