Akibat Bercumbu.

“Monggo pak” sapaku

“Ya nak, lewato wae” jawab beliau ramah

Tak beberapa lama kemudian, terdengar suara pembicaraan antara bapak tersebut dengan seorang ibu, berhubung kamarku di depan aku mendengar percakapan keduanyaa..

“Mbenerin opa pak?” 

“Iki loh buk, onok seng rusak” jawab si bapak

Opone seng rusak?” 

“Ora ngerti, aku tak menek (manjat) sek, pokoke iki gara gara kucing iku loh, seng ben bengi kawin, dadi ono seng  jebol (lubang)  e nak ndukur (atas) ” jelas si bapak

“Oh yawes, ati ati paak, makane (makannya) nek kucing kawin di siram banyu (air) wae ben (biar) langsung ngalih (pergi), lagian kok yo bendino men” keluh si ibu.

Sepertinya percumbuan dua makhluk Tuhan memberikan akibat yang tidak baik bagi rumah yang dia (kucing) tumpangi, karna baru saja ibu kosku mengeluhkan hal serupa (ada yg rusak d atap rumah)πŸ˜₯.

Kasian sih sebenernya klo lagi kawin disiram air tpi mau gimana lagi, dari pada keluar duit. πŸ˜’πŸ˜’

Iklan

95 thoughts on “Akibat Bercumbu.

  1. ndu.t.yke berkata:

    Kemaren ada kucing brisik di atap, bikin anakku kebangun. Aku lempar pake jepitan jemuran. Untung lgsg pada bubar jd aku ga perlu ngelempar lg. Sayang jepitan jemurannya ….

    Disukai oleh 1 orang

  2. audhina berkata:

    lebih kasihan ibu kos. atap bisa jebol, ngebenerinnya mahalπŸ˜₯…plafon rumahku selain kucing ada tikus juga. jadi mereka kejar kejaran gitu. dan bisa bayangkan, kak. buahaha sering bocor kalau hujan atapnya. hiks

    Disukai oleh 1 orang

  3. kakaidu berkata:

    Aku agak roaming dikit nih dek Kunu hahaa..untungnya ada selipan artinya yg inti2 jadinya ngerti juga πŸ˜†πŸ˜….
    Btw, kucingnya koq suka main di atap sik? πŸ˜…

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s