Kulit terakhir.

Gak tau knpa klo makanan enak, aku pasti makan terakhir, contohnya kyak kulit ayam mekdi, atau kefci, aku pastikan kulit itu dimakan terakhir dengan caos yg sudah dicampur dengan takaran yg pas, jangan tanya gimana rasanya… NIKMAT BANGET!!!

Padahal klo dipikir-dipikir klo makanan enak baiknya di makan di awal, dikhawatirkan terjadi kejadian yg tidak diinginkan di akhir waktu, tapi gimana ya kurang greget aja gtu klo makan “gong” nyaa di awal 😨

Ngomongin soal kulit ayam nih, aku pernah ada kejadian tentang kulit ayam, jadi ceritanya gini…

Aku sama si Mai (mas ptcar) lagi makan di mekdi entah aku ketiban apa sebelun ke mekdi, kulit ayam punyaku dikit banget 😞 dan punya si A lumayan, singkat cerita cuci tanganlah kita, berdoa, trus makan… Setelah kita hbisin nasi dan ayamnya tersisalah kulit ayam masing-masing dari kita, aku makan kulit ayamku yg cuma cukup buat sekali telen, dan si A yg kulitnya rada gede makan kulitnya smpe 2 kali telen… Kulit ayamku udah abis, aku lihat si A megang ituh kulit terakhir sambil dicocolin ke caos sambel, ulala… gimana gitu lihatnya, udah sampai di adegan mau masukin itu kulit ke dalam mulut, kira-kira kurang 5 cm dari  mulut, tiba-tiba keegoisanku sudah tak dapat terbendung lagi, hati kecil ini terus menjerit, memintaku untuk menyampaikanya…

A……

Iya? Sambil naruh kulit ayamnya…

Aku mau kulitnya…

Ini…..

Dalam hitungan persekian detik kulit ayam itu masuk ke mulutku, hahahahaaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ egois?? Emang 😜

FYI yg sangat tidak penting, si A juga sangat suka kulit ayam, tp mungkin dy gk tega  lhat aku yg mukanya mlas bangetπŸ˜‚

Oh ya ini tips ala kadarnya, bagi yg psanganya suka bgt sm kulit ayam mekdi, kefci, dan sejenisnya coba aja minta kulitnya, klo dy mau kasihkan kulitnya ke kamu, mikir-mikir lagi deh klo pihakmu mau berpaling 😜

Udah gtu aja ceritanyaa, makasih loh udah baca cerita yg super gak penting πŸ˜‰, oh ya bagi yg suka kulit ayam mekdi, kefci, awe, dan sejenisnya klo gak mau diminta langsung dimakan di awal aja, karna di dunia ini orang yg suka kulit ayam sampe jadi gk tau diri bukan cuma aku 😜

Iklan

67 thoughts on “Kulit terakhir.

  1. azizatoen berkata:

    Dulu suka sama kulit ayam di mekdi atau kiefsi, tapi lama-lama kok eneg ya kak. Sekarang kalo makan kulitnya pasti yang pertama biar nggak eneg nantinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Besok-besok kalau ketemu kulitnya aku kasih ke kak Kunu aja ya kalau gitu

    Disukai oleh 1 orang

  2. badruzzaman berkata:

    yang dibahas di paragraph pertama juga gua banget tuh… walaupun banyak yang bilang makan kayak gitu tuh katanya kelihatan kampungannya. cuman ya menurut gua persis kayak yang luh bilang diatas barusan. kurang greget kalo makan β€œgong” nya diawal… ibarat kayak nonton film seru tapi endingnya anti klimaks… wkwkwkw…

    Disukai oleh 1 orang

  3. mfadel berkata:

    Aku kira ini murni tentang kecintaan pada crispynya kulit ayam. Ternyata tetap ada cerita yang menyayat hati para jomlau ya nu -_-

    Yap. Secara otomatis kulit ayam di franchise ayam ternama itu disisihkan dan dimakan terakhir. Save the last for the best!

    Disukai oleh 1 orang

  4. kakaidu berkata:

    Dulunya suka makan kulit ayam kaepci, tapi semenjak baca artikel tentang tingginya lemak jenuh yg terkandung didalamnya jadinya skrg batasin diri untuk makan fast food ini. Soalnya kalo kesana pasti mintanya paha atas yang banyak kulitnya hahaa..

    Disukai oleh 1 orang

  5. alaniadita berkata:

    Ini mending ya sama mas patcar aku dong sama papa sendiri.
    Tos! Ku juga tim Save the best for the last, eh si papa polos sambil ngambil, “ini sayang ga dimakan” dan hitungan detik ilang deh kulit ayam nya aku. πŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

  6. Alis Nyambung berkata:

    Ehmm… Kulit ayam memang punya kenikmatan tersendiri. Tapi kadang justru karena sedikitnya itu yang jadi nikmat banget buat disisihkan trus dimakan diakhir sebagai penutup. Klimaks, hahaha

    Disukai oleh 1 orang

  7. Bunga Lompat berkata:

    Pernah suka sama kulit ayam…..tapi abis itu baca-baca banyak banget tulisan mengenai kulit ayam jadinya anu /anu apa wkwkwk/
    Lagian minyak di kulit itu ya begitu pokoknya xD ah padahal kulit ayam kfc gitu renyah sekali xDDD

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s