Alasan Jatuh Cinta

Setiap orang memiliki alasan tersendiri saat dia jatuh cinta, banyak cerita disekitarku tentang awal mulanya mereka jatuh cinta, mulai dari yang terbiasa memandang wajah si dia, hingga alasan dompet jatuh di bus kota terus tanpa sengaja ditemu si dia, sudah seperti ftv di layar kaca πŸ˜€

Alasan jatuh cintamu, apa? Klo aku jatuh cinta kepada seorang yang harus laki-laki tulen, yang takut akan Tuhan (alasan banyak orang, mungkin),Β  yang baik memperlakukan ibunya, dan memiliki kesukaan yang kurang lebih sama denganku, karna menurutku mengasikkan jika memiliki seseorang yang kegemarannya sama dengan kegemaranku, aku bisa melakukan apa yang aku suka bersama-sama dengannya, kedengaranya menyenangkan bukan? πŸ™‚

Ibuku pernah berkata, apapun alasanmu jatuh cinta, pastikan kauΒ  memiliki alasan untuk tetapΒ  berfikir normal. πŸ™‚

Iklan

60 thoughts on “Alasan Jatuh Cinta

    • kunudhani berkata:

      Efeknya seruan klo jatuh cinta lahπŸ˜„, tiba-tiba, tak terencana, penuh kejutan πŸ˜† sbnernya sm aja sih jatuh cinta atau bngun cinta, tp klo di lihat scra umum, ketika jatuh itu lbih bnyak kejutannya, ketimbang berdiri.. Karna berdiri sudah direncakan sm pikiran kita sedangkan jatuh tnpa rencana πŸ˜‚ udh jtuh cinta ajalah πŸ˜„πŸ˜…

      Suka

    • kunudhani berkata:

      Bener si sya, tp klo aku pribadi gk bsa gtu sk org org tba tba dn tnpa alasan, psti ada alasan jtuh cinta πŸ˜… semoga walaupun itu alasan itu tb tb ilang di dia, faktor trus brg brg bsa buat tetep jtuh cnta πŸ˜„

      Suka

  1. mfadel berkata:

    Aih, blog hantu Kunu jadi berubah tema jadi blog hati ❀ nih wkwk
    Kayaknya daripada alasan jatuh cinta, kamu lebih ngasih tau kriteria pria idaman versi kunu deh πŸ˜‚ Kirain bakal ada cerita di mana kamu jatuh hati untuk pertama kalinya *ngode*

    Ah.. sepanjang yang aku ingat, jatuh cinta terjadi ketika sudah lama “berlari” sama-sama, hingga akhirnya salah satu orang jatuh duluan

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      Biar gk bosen del, pngenny cm crta yg rada nyeremin gtu atau yg brbau mitos cm tkutny pda gk ska atau bosen πŸ˜„ pengennya gtu del, tp gk jadi deh hehe πŸ˜„ kmu punya alasan gk, knpa pengen “lari” bareng orang itu? πŸ˜„

      Suka

  2. mfadel berkata:

    Wkwkwk… walaupun sama-sama dikasih kurung, lari yang kita maksud kayaknya beda deh πŸ˜‚ Biasanya terjadi natural nggak sih. Katakanlah kamu seneng sama laki A karena ia tulen (entah yang gimana ini nu wkwk). Lalu datang laki B, C, dan laki E yang sebenarnya sama tulennya dengan si laki A. Namun kamu nggak merasakan hal yang sama pada laki B, C, dan E itu seperti pada A. Mungkin ini yang dimaksud natural. Kompleksitas kita yang tiba2 ngerasa klop terjadi sedemikian wajarnya hingga beberapa orang bilang “nggak ada alasan buat jatuh cinta”

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s