Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

Nikmatilah rasa sakit itu sementara.. cobalah tenang dan mulai berfikir bahwa semua akan baik-baik saja, langkah awal pergilah ke dapur dan berkumurlah dengan air garam, memang bukan untuk menyembuhkan namun setidaknya meringankan, carilah kesunyian, istirahatlah karna kamuΒ  membutuhkanya, bila kamu mampu menjauhlah sementara dari pusat keramaian, dan bersiplah untuk menahan rasa yang mungkin menyakitkan.

Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

Lupakan kenangan burukmu terhadap jarum suntik, excavator, sonde, dan ruangan bau obat, lalu bergegaslah melaju, melangkah menuju dokter gigi yang kau anggap mampu, tetaplah tenang hingga dokter menyapamu, menanyakan kabar dan rasa sakitmu, duduklah dikursi itu, dan percayakan gigimu kepada dokter berbaju biru yg terus tersnyum ramah kepadamu, tahanlah rasa sakit itu, dan cobahlah untuk tetap kuat.

Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

Mungkin sehari setelah berobat sakitmu tak bergegas beranjak pergi, namun tetaplah percaya bahwa kau akan pulih kembali meski mulut terasa berduri, patuhilah semua yang dokter perintahkan, minumlah obat yg dokter berikan, agar kau segera cepat sembuh karna nasi goreng ikan asin masih sangat enak.

Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

Bersyukurlah bila kau masih diberi kekuatan untuk dapat menahan rasa sakit, karna itu pertanda bahwa Tuhan masih menyangimu.

 

 

Iklan

50 thoughts on “Kepada seseorang yang sedang sakit gigi..

  1. cinta1668 berkata:

    mba Kunu…sakit gigi itu memang lbh sakit drpd sakit hati. Ah Cinta ngerasain sndiri mba Kunu. Dicabut di geraham kanan dan kiri, ditambal yang bolong-bolong. Hiks hiks. Itu sakit! 😭😭😭

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      iya bner sih mbak klo sakit gigi tinggal ke drg, tapi semuanya dilihat dulu parah mana sakit giginya atau sakit hatinya, aslinya itu 2 hal yg gk bsa dibandingin, hahahah πŸ™‚

      Suka

    • kunudhani berkata:

      gak usah dua-duanya πŸ˜€
      tapi klo ga sakit juga ga enak mbak, soalnya ada sumber yg mengatakan bukti cintanya Tuhanmu dari sakitmu, jadi was-was jugga klo ga sakit, huhaha πŸ˜€
      yaudah yg penting dijalani dengan ikhlas aja πŸ˜€
      btw, trimksih bnyak mbak doanya πŸ™‚

      Disukai oleh 1 orang

  2. Dila berkata:

    Yaampun Kunu, kalo sakit gigi disini tu setressss bgt. Soalnya nggak masuk insurance ples muahalllll πŸ˜‚πŸ˜‚. Makanya nih kudu beresss giginya, pengalaman ku sakit gigi yang paling horror ya pas tinggal di melbourne. Sakit nyut2 apalagi pas winter. Cepet sembuh yaaaaa 😊

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      iya mbak dila, apalgi klo sakit gigi gk bsa makan enak, klo dtg k acara yg sajiannya menggoda gak bakalan kuat, pgn plg trus bawaanya 😦
      terimaksih banyak mbak doanya πŸ™‚

      Disukai oleh 1 orang

  3. rere berkata:

    Gimana bisa diam mbak sakit banget itu gabisa tenang nangis terus, apalagi sering banget aku sakit gigi, takut tapi gabisa tenang hehehe. Cepet sembuh ya mbak…

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      Iya sih sakit banget, ngilu tp lbh mnderita klo gk bsa mkan enak, entah knpa klo aku skit gigi tb tb ada mkanan enak gratis datang, itu motifasi trbesar buat smbuh πŸ˜‚
      Ayoo smngaaat mbak, drg gak galak kok πŸ˜„

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s