Video yang membuat resah

Siapa yang udah nonton video awkarin yg terbaru? klo pada belum nonton, gak papa sekali, malah lebih bagus, hahaha πŸ˜€

Aku udah tau berita Aw dari dulu, mulai dari dy pacaran yg rada vulgar sama anak usia 16 tahun yang udah bisa bawa mobil sport di jalanan. awalnya cuek aja sih dy mau gimana aku pikir masyarakat udah pada pinter pada tau mana yg bisa dijadikan contoh mana yang enggak, tapi teryata gak gtu eh, gak sedikit anak-anak yang ngidolain dy hanya karna mau dibilang “KEREN” bahkan ada yg sampe mau ngeluarin uang yg gak sedikit untuk M&G bareng dy.

Bermula dari curhatan temen yg mengeluh tentang sifat keponakanya yg beranjak puber, dan mulai meniru gaya Awkarin yg dy (keponakan temen) rasa keren, contohnya aja kayak udah mulai suka ngomong kotor bahkan berani ke tantenya sendiri, terus klo keluar bajunya duh..duh sexy syklih :P, sampe yg terakhir mulai nyolong-nyolong biar bsa pergi ketempat yg buat keluarganya dan aku bukan tempat yg baik, karna hal itu akhirnya aku resah, dan mulai curhat disini.

Dy muncul sudah lumayan lama, eksis dulu di IG trus terkenal lewat yutub gara-gara balada percintaanya sama mantanya anak 16 tahun itu, gak lama setelah itu dy menghebohkan dunia maya gegara duet mautnya sama yonglek, disaat itu dy sempat ditegur KPAI sm seseorang yg sekarang menjadi rekannya bahkan satu naungan, dan baru-baru ini dy ngeluarin lagu baru lagi yang videonya juga menghebohkan.

op_ink_li

SUDAH DISENSOR YA..

kl_ink_li

INI JUGA SUDAH DISENSOR

Itu Beberapa cuplikan gambar diΒ  video dy yg terbaru yg menurut aku isinya semakin vulgar, dan apa kabar KPAI yg kemarin sudah melakukan pemanggilan, apa tidak ada tindakan pengawasan yang dilakukan oleh KPAI, sampai dy bisa melakukan hal yg semakin tidak layak ditonton anak-anak, memang tugas keluarga menjaga anak-anak, tapi kan keluarga tidak dapat mengawasi 24 jam penuh, jadi alangkah baiknya bila ada kebijakan untuk hal ini, dan semoga orang-orang yang memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit dapat memberikan konten yang bermanfaat agar dapat mengedekusi yang menonton, bukan untuk hanya memberikan tontonan yang hanya bertujuan untuk menaikan popularitas beberapa pihak namun disisi lain dapat membawa dampak yg negatif.

opl-jpg

Komentarnya apik (y)

Tulisan ini dibuat untuk saling mengingatkan bahwa sudah banyak konten yg dapat merusak norma-norma yg baik yang sudah tertanam dari dulu, ga ada niat buruk atau menyudutkan seseorang, terimaksih sudah membaca πŸ™‚

 

Β 

 

 

Iklan

34 thoughts on “Video yang membuat resah

  1. Gara berkata:

    Saya belum nonton videonya… dan sepertinya tidak berminat juga. Tapi saya agak ingin melihat beberapa tahun lagi saat dia mulai tua, hidup mulai menghimpitnya, dan masa muda itu perlahan pergi. Kira-kira apa sifatnya masih seperti sekarangkah? Haha. Jujur, kayaknya dia belum mengalami “hidup” yang penuh masalah seperti kita, haha.
    Tapi… untuk orang dengan tipe seperti dia, meminta dia untuk jadi lebih “tertutup” atau “bermoral” sepertinya akan susah, sebab itu di luar kendali kita. Menurut saya, ada baiknya kita dulu yang membatasi diri dan orang-orang sekitar untuk tidak melihat konten seperti itu.

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      iya kak bener banget, klo menurutku orang tuanya juga diberikan penyuluhan ttg khidupan anak muda masa kini, biar paham dan bisa menjga dan menanamkan pondasi agama yg baik untuk anak-anaknya

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s