Pertanyaan aneh pertamaku..

Waktu bersama keluarga memang penting banget, klo buat aku pribadi banyak banget manfaat yang didapat, salah satu rumah jadi mendadak rame gara-gara biasanya ada sesi ketawa yang sebab nya tak diketahui 😛

Lah klo kumpul  pasti ada aja yang akan dibahas dan seperti kejadian beberapa waktu lalu, ntah gimana ceritanya tiba-tiba aku tanya ke orang tuaku,

“apa pertanyaan aneh pertamaku?”

“lupa pertanyaan aneh pertamamu, tapi yg paling ibu ingat waktu kita ngunjungin tetangga yg baru lahiran, umur berapa ya ibu lupa yang jelas kamu masih kecil kok, tiba-tiba kamu tanya  gimana cara bedain dedeknya klo baru lahir  perempuan atau laki-laki, klo udah besar aku bisa tau kan bajunya beda ( mungkin waktu itu aku mikirnya bayi lahir kan sama semua wajahnya, bentukanya dan sebagainya, soalnya  waktu kecil aku kan masih belum tau apa yang buat beda 😛 ) terus ibu-ibu disana yg dateng pada ketawa (mungkin tuh ibu-ibu mikir,nih anak masak gini aja kagak ngerti ya 😀 ) ibu cerita sambil ketawa

karna aku penasaran aku tanya ke bapak juga  dan jawabannya,

“waktu itu kamu habis keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba lari terus tanya kenapa pup, dan pi gak jadi satu keluarnya padahal masuknya dari tempat yang sama

Sebenarnya itu bukan aneh juga sih, cuma itu pertanyaan yang dilontarin oleh anak yang masih kecil ( mungkin sekitar umur 3-4 tahunanlah) yang rasa penasaranya banyak banget jadi kesanya lucu yang cenderung aneh.

Yah itu beberpa pertanyaan jaman duluku, jadi penasaran apa yang ditanyain orang lain waktu masih kecil :3

Klo ada salahnya tolong maafkan ya, mau nasehatin juga boleh, terimaksih sudah baca 🙂

 

 

 

Iklan

21 thoughts on “Pertanyaan aneh pertamaku..

  1. mfadel berkata:

    Pertamaxxx…
    Wkwk.. pasti itu pas masih imoedh skalee ya nu. Polos nian kamu nak :”)
    Aku sendiri nggak pernah tanya pertanyaan aneh apa yang pernah kulontarkan dulu sewaktu masih kecil. Ingatnya pernah ada kejadian pas ku nonton TV sendiri sewaktu umur 4 tahunan. Acaranya sinetron tentang hanoman2 gitu (nggak tahu judulnya). Lalu muncul adegan ketika karakter2 di sana bertemu dengan ‘Tuhan’ dalam bentuk fisiknya dan karakter di sana serta merta menyembah+memujanya. Lalu aku dengan polosnya berkata, “Oh.. Tuhan itu seperti itu ya…”. Ibu denger ternyata dan betapa takutnya ia. Keesokan harinya langsung dimasukin TPA deh haha

    Disukai oleh 1 orang

  2. fasyaulia berkata:

    Pertanyaan kecil ku dulu “mah kenapa tukang dagang, tukang parkir, tukang ini tukang itu, manggil aku “neng”? kenapa mereka tau namaku?”

    Padahal neng adalah panggilan ke gadis perempuan di tanah sunda. Dan, mama manggil aku neng sejak aku masih kecil.

    Dasar anak kecil pada polos ya, udah gede gak ada polos2nya hahaha

    Disukai oleh 1 orang

  3. Shin berkata:

    aku kayanya gak banyak nanya waktu kecil, tapi kalo penasaran langsung bertindak. one example, aku pernah penasaran banget kenapa cermin bisa mantulin bayangan, kenapa kalo ngaca kok gue ada disitu juga 😅 saking penasaran pas ngaca aku pukul kacanya sampe pecah 😅

    Disukai oleh 2 orang

  4. rizzaumami berkata:

    Haha, tantangan berat buat orangtua salah satunya ya ini, cara ngejelasin ke anak kecil dengan bahasa yang tepat, kayak misalnya adekku nanya, kak semut itu duduk gak yah? kok kayaknya jalan terus :D.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s