gambaran kasar rumah bona :D

whatsapp-image-2016-12-20-at-17-17-51

maaf ya saudara-saudara post kali ini, Ga-Je (gak jelas) banget πŸ˜›

sebenernya aku mau post cerita tumbuh kembangnya si bona, berhubung lagi suka corat-coret aku bikinin sekalian gambar kasar kondisi kosanku biar lebih enak bacanya dan bisa bayangin dikit-dikit πŸ˜€

maaf klo jelek, maaf juga klo gak jelas, maaf lagi klo gak penting ya, tapi semoga masih mau baca curhatanku ttg aku dan adik”angkatku” ini ya, terimakasih πŸ™‚

13 respons untuk β€˜gambaran kasar rumah bona :D’

  1. rizzaumami berkata:

    Aku udah baca cerita oo siapa-mu lho, kalo dilihat dari denah rumahnya kenapa km mbak tetangga sama mbak puwi ga kumpul aja malem itu? Lagian pintu km berdua deketan lho, hehe, tapi ya namanya lagi takut πŸ˜‰

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan ke edo Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s