yang pasti itu bukan aku!

“loh nu, abis dari mana? kapan keluarnya?”

“kan aku dari kampus dari tadi pagi mbak, kenapa emangnya?”

” gak papa, tadi waktu aku di dalem kamar tiba-tiba  ada yg ngetuk, aku sruh masuk ga masuk-masuk, ga lama suara kamarmu kebuka, ya aku pikir kamu, lagian yg lain pada belum pulang kelihatannya”  cerita mbak tetangga dengan wajah datar.

Deegh, batinku.

“oh gitu, yg pasti itu bukan aku”  sambungku singkat

“eh… eh.. nu kmu mau kemana?”

“mau kerja kelompok lagi, mau nginep juga kayaknya banyak yg kudu dikerjain”

“lah, napa pulang?”

“tadi perasaan ada yg ketinggalan, tapi kayaknya ada di tas, aku berangkat dulu ya”  *posisi sudah membelakangi mbak tetangga*

“tunggu” dengan nada tinggi

mampus gw, jangan-jangan itu bukan mbak tet…. ……..

“aku ikut nu, mau ambil dompet sama hp, aku juga mau turun, kamu pikir cuma kamu yang takut!!!”

 

Iklan

58 thoughts on “yang pasti itu bukan aku!

    • kunudhani berkata:

      huhahah, tujuan bikin WP del, abisnya hidupku bersinggungan sama hal yg “begituan”, tinggal di kos yg rada nyeremin, punya temen yg “langganan kemasukan”, punya temen yg punya kelebihan penglihatan, punya temen deket yg dijagain sama kembaranya yg udah ga ada, banyak deh makannya pengen nulis biar gak cuma bahan ngerumpi, hahah 😛

      Disukai oleh 1 orang

      • mfadel berkata:

        Ternyata gitu ya tujuan kamu ngeblog 😂😂😂
        Sangat spiritual wkwk. Baru kali ini aku tau alasan orang ngeblog kayak kamu

        Tapi iya sih. Berbagi membuat kita merasa nyaman. Eh jangan2 “adik” kamu juga udah bikin blog juga tuh 😂 coba cari tahu

        Disukai oleh 1 orang

      • mfadel berkata:

        MasyaAllah…
        Aku bener2 buta dengan dedemit masa kini nih. Padahal niatnya nanya tadi bercanda, eh nggak taunya beneran bisa berinteraksi di internet ya. Nggak cuma anak TK yg udh melek teknologi 😂

        Keep update nu, biar aku tahu perkembangan lain dunia dedemit

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s