adik beda alam yg baik sekali

halooooooo semua…

mau nulis lagi nih tapi rentang waktunya deket banget sama post kemarin, semoga tetep ada yg baca dan gak bosen baca tulisanku ya haha ๐Ÿ˜›

temanya beda banget dari tulisan kemarin, tema ini sebenernya adalah dasar mengapa aku buat WP karna aku mau berbagii kisahku yg rada nyeremin gitu *menurut aku, sampe aku buat katagori tersendiri hahaha :D, dan tulisan ini juga masih ada kaitanya sama dua tulisanku yg lainย  (Bukan Casper,Adik beda alam yg butuh uang.)ย , bisa dikatakan ini tuh cerita nyata bersambung, selamat membaca ๐Ÿ™‚

seperti anak kuliah pada umumnya, tugas banyak dengan jangka waktu pengerjaan singkat walhasil harus pinter-pinter bagi tugas dan waktu sama temen-temen, waktu itu aku lagi ngerjain tugas di rumah temenku yg agak jauh dari kampus dan gak kerasa udah malem aja pas mau pulang eh dicegah temenku,

“nu nebeng nginep kosmu dong udah malem, ga ada angkot udahan”

“yeay ada temennya, oke deh”

“tapi ga ada “adekmu” kan?”

“haha, enggak kok tenang aja, dy ngerti kok klo ganggu orang itu gak baik”ย  sambil cengar-cengir padahal dalam ati berdoa moga tuh si bona (nama panggilan buat adik angkat beda alam yg ada di kamarku) gak gangguin temenku, soalnya kisah si bona udah pada nyebar satu jurusan, semua anak satu jurusan udah pada tau klo aku punya “adek angkat” jadi aku suka ditanggep sama anak-anak buat cerita apalagi klo lagi begadang barengan atau ada acara yang harus nginep udah mesti deh anak-anak nagih ceritaku, klo aku pas lagi cerita sok berani tuh anak-anak minta terus ngelanjutin ceritaku tapi klo udah kepepet harus nginep takutnya setengah mati kayak si Hanin ini ๐Ÿ˜€

sesampainya di rumah kos, selesai masukin motor, kunci pager dan kunci pintu.

“nin ayo naik, ngapain disitu”

“eh iya-iya”

” ayo naik, biasa aja kali ga usah sungkan” sambil gandengin si hanin naik tangga, sebenernya aku tau dy ga sungkan, dy takut!

kelihatan banget eksprsi takutnya tapi aku coba cairin dan aku sama sekali gak bahas ataupun goda-goda walaupun aslinya pengen banget godain dy ๐Ÿ˜› nb: saking takunya dy nyetel lagu sampe pagi, dan gak mau aku tinggal sedetikpun, hahah ๐Ÿ˜€

pagi pun datang, dan kitapun senang ๐Ÿ™‚

“gak digodakan?”

“kagak, hehehe” sambil ketawa nyengir

“dy mah baik kok, napa pada takut sih, yaudah deh aku mandi dlu ya”

“aku diluar ya takut ada barang ilang sambil nonton tv, haha”

“yaampun biasa aja kali, yauda deh serahmu”

selesai mandi, siap-siap ke kampus dan drama itu mulai terjadi

“nin, FD nya taruh mana?”

“meja, dekat laptop luh tadi”

“kagak ada tuh”

“sumpah ngapain bo’ong, ngapain juga aku ambil tugasku juga ada disana”

mati lah kita soalnya itu tugas mau dikumpulin bentar lagi, karna firasatku mulai gak enak, aku minta hanin buat keluar kedepan beliin klip (aslinya gak perlu klip,ย  biar Hanin keluar aja) terus aku masuk kamar sambil bilang “dedek balikin ya, kakak butuh banget nih” aku tutup kamarnya, aku susulin hanin sambil beli es di depan kos terus kita naik lagi ke kamar.

“gimana nih tugas kita”

“cari lagi yok nin sapa tau jatuh”

“okeeh nu”

kita cari lagi ke kamar sampai geledahin seisi kamar, daan teryata “adikku” baik sekali, FDnya dibalikin di deket tumpukan selimut dan disebelah boneka-boneka, si Hanin yang lihat cuma melongo.

“aku lupa, aku tadi sempet mau masukin tas tapi aku lupa masukin, maaf ya jadi buat bingung nih, yaudah ke kampus yok”ย  gak tau mau ngomong apalagi, biar si Hanin ga takut nginep kos ku lagi, haha ๐Ÿ˜›

dy hanya tersenyum, dy gak mengatakan apapun sampe kita sampe di kampus, setelah tugas kita ke kumpul dy mengawali percakapan dan berkata “aku percaya kok sama kamu”

dalam hati, kata-kata si Hanin ambiguย  -_-

 

 

 

 

Iklan

17 thoughts on “adik beda alam yg baik sekali

  1. Gara berkata:

    Betul ya apa kata orang, mereka ada dan persis seperti manusia. Kalau mau meminta melakukan sesuatu juga harus baik-baik, sebab kita sendiri kan pasti akan bersedia jika diperlakukan baik-baik?
    Sepertinya setelah kejadian tindihan itu indra keenammu bertambah peka ya Mbak. Mungkin ada sesuatu yang ingin disampaikan Si Dedek? Hehe. Masih penasaran dengan bagaimana sejarah kosanmu sampai ia bisa ada di sana, namun itu saya simpan buat postingan lain saja, ya.
    Blognya keren, fresh dan berbeda.

    Disukai oleh 1 orang

  2. mfadel berkata:

    Ini kok serem banget sih wkwk
    Gaya tulisan baru nih. Horror tapi dibawa rasa pop…

    Eh kok bisa seangkatan tau mbak? Kalau saya jadi mbak mungkin itu informasi saya simpen rapat2 haha

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s