Pak Dahlan jadi tersangka?

maaf ya semuanya, post kali ini masih sama kayak post kemarin, isinya curhat lagi 😦

bukannya ngeluh, cuma mau muntahin isi hati dari pada berujung kepada perbuatan yang merugikan orang lain 😐

sebenernya aku udah nulis post yg isinya tentang yang lain bukan tentang ini, tapi tadi waktu cari beberapa informasi di google buat menunjang postku, ada berita terbaru yg isinya mengejutkan “Dahlan Iskan jadi tersangka dan ditahan” menurutku ini lebih penting buat di post dari pada cerita datarku oleh sebab itu aku post ini walaupun tulisan tadi udah diketik sampe hampir kelar 😦

sebenernya aku udah ngikutin berita tentang bapak mantan mentri ini dari beberapa waktu lalu, entahlah aku lebih antusias dari pada kasus sianida atau awk yg konon lagi buming, dan keputusan menjadikan pak Dahlan jadi tersangka lebih buat kaget dari pada vonis 20 thn penjara di kasus lain.

Asliiik waktu baca beritanya aku kecewa banget, bukan karna bapaknya tapi karna keputusan menjadikan tersangka, mungkin aku emang  gak tau apa-apa, aku juga anak biasa yg ikut organisasi sekedarnya jadi  ga terlalu paham dunia politik. Ditulisan ini aku gak ada niat untuk nyudutin atau nuduh siapapun, cuma nyampein unek-unek, mungkin ada yg bilang kan kita gak tau orangnya? ga tau sifat aslinya? siapa tau di media dan di muka umum cuma pencitraan, dll? oke, mungkin aku gak tau aslinya, aku juga gak pernah berbicara secara langsung dengan pak Dahlan, tapi semenjak aku mengikuti sebuah seminar yang dimana pak Dahlan menjadi pembicara, dan ditunjang juga membaca-baca buku, koran, atau papaun mengenai pak Dahlan, aku jadi menilai Pak Dahlan orang bijak,  seperti ada yg mengatakan ke aku bahwa pak Dahlan adalah orang yg baik, yg berusaha dengan tulus untuk membangun negri ini (sekali lagi ini menurutku) :’)

mungkin emang aku ga tau apa-apa tentang pak Dahlan, tapi terkadang ada satu sisi hati yang ga bisa ditipu, yaitu sisi yg bisa bedain orang baik atau ndak. selalu terharu klo lihat sosok-sosok yg menurutku tulus membangun negri ini, menolong sesama, peduli pada lingkungan sekitar , dari banyak tokoh, menurutku beliau adalah salah duanya yg dengan tangguh membangun negri ini, beliau adalah  Pak Dahlan dan Bu Risma :’)

Klo memang ada orang yang cerdas, baik, pintar, jujur, ingin membangun bangsa ini agar menjadi bangsa yang lebih baik mari kita dukung karna tak semua generasi bangsa bisa melakukan hal yg sama :’)

semua orang memiliki penilaian sendiri-sendiri terhadap orang lain, yg aku tulis adalah murni pendapatku tanpa ada niat menyudutkan, menjatuhkan, menyalahkan pihak manapun, walaupun sebenernya pgn bgt nulis panjang tentang opini, tapi karna aku sangat takut sekali sama UU IT dan aku juga awam soal politik, aku cuma nyampein unek-unek aja biar yg paham dan mengerti yg membahas kasus ini dengan lebih detail dan bijak, cukup sekian  terimaksih sudah membaca curhatku 😦

 

Iklan

19 thoughts on “Pak Dahlan jadi tersangka?

  1. dickopurnomo berkata:

    Gpp lanjutkan mbak, nulis langsung tulis aja. Gak perlu kutipan, wacana, preferensi. Pokoknya yg keluar dari hatiku, otakku, langsung tulis 😁 ibarat kita gak butuh hukum, karna kita selalu jd manusia baik 😁

    Disukai oleh 1 orang

  2. mfadel berkata:

    Aku juga seneng sama Pak Dahlan Iskan 😦 Latar belakangnya bagus, nyentrik pula. Dia salah satu orang di PLN dulu yang merevolusi PLN sehingga mati lampu di tempat saya makin jarang. Ada dugaan Pak Dahlan diincer sama orang jahat yang berkuasa

    Disukai oleh 1 orang

    • kunudhani berkata:

      iya mas mungkin resikonya jadi orang baik gitu ya :(, tapi emang bener banyak orang yang sayang sama pak Dahlan buktinya banyak banget yg kasih dukungan, sampe waktu masih di rutan pada nengokin walaupun gk blh masuk 😦

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s