say, hello! dulu.

Ini blog pertama kali pakai wordpress, sekaligus nutup blog lama (yang isinya cuma satu tulisan) yang ntah kemana rimbanya *lupa pasword modeon*.

udah lama juga gak nge-blog (baca: sebelumnya memang amat sangat jarang nge-blog)  jadinya agak aneh juga, hehehehe 😀

semoga terbiasa sama blog yang ini, gak ada yang spesial untuk ditulis lebih cuma nulis pengalaman yang gak jelas yang rada banyak ngundang perhatian orang lain, sama nampung unek-unek biar gak berantakan sampai kejalan-jalan *udah mulai ngaco*.

mungkin suatu saat ada yang tiba-tiba iseng baca terus dalam hati bilang, “cara nulisnya kok aneh, gak aturan, ejaannya gak ada yang bener, bahasanya berantakan dan banyak hal buruk lainnya”,  mohon saran dan maafnya ya, maklum anak baru yang pengen belajar, hehehe ^_^.

oh ya bisa panggil aku kunu (sebenernya sih bukan nama asli) hehehe ;D

edit: sebelum punya blog ini  aku  jarang banget  baca-baca blog yang lain, tapi setelah kemarin sempat baca-baca beberapa blog kesannya; WOW. blog yang lain kece badai semua, bahasanya enak, fotonya juga bagus-bagus, idenya banyak banget, cara penyampaianya juga enteng gampang diterimanya. Klo balik ngelihat blog sendiri jadi gimana gitu, hayati mah apa *nangis bombay* hahaha, tapi ada yang bikin terus semangat nulis gara-gara ada pembaca  yang suka, coment, dan mampir ke blog yg isinya rada ga jelas ini, hehehe :D, untuk semua yang mampir, coment, suka, atau sekedar baca, TERIMAKASIH 🙂 karna secara gak langsung nyemangatin buat nulis terus 🙂 🙂

 

 

Iklan

130 respons untuk ‘say, hello! dulu.

  1. Jack berkata:

    Tһesгe are, аfter all, some unfavourable
    points tto freelancing. One important point is that wһen yoս work as a freeⅼance paralegal yοull not
    bee eligible for the types of benefits that youd hаve іn working fօr a law firm or a non-public attorney.
    If you really feel that such “perks” as basic health insurancе and different such advantages are essential, freeoancing wont give you thhese benefits.

    Suka

  2. go now berkata:

    Great post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!
    Extremely useful information particularly the
    last part 🙂 I care for such information a lot.
    I was seeking this certain info for a very long time.
    Thank you and good luck.

    Suka

  3. micheal jordan wore berkata:

    Hі there just wɑnted to give you a quick heads up. The tеxt in your content
    seem to be running off the screen in Ie. I’m not sᥙrе if this is
    a format issue or something to do with web browser compatibility but I
    figured I’d post to let you know. The layout look great though!
    Hope you get the problem fixed soon. Cheers

    Suka

  4. runescape gold 2007 review berkata:

    Hey, I think your blog might be һaving browsxer
    compatibiliity issues. Ꮤhen I looк at yߋur blog site іn Safari, it
    looks fine but when openming іn Internet Explorer, it has some overlapping.
    I јust ᴡanted to giᴠe you а quick heads up!
    Other tһen that, wonderful blog!

    Suka

  5. the runescape wiki berkata:

    Doеs your site һave a contacft page? I’m having trouble
    locating іt Ƅut, I’d like to shoot уou an email.
    I’ve gоt some suggestions for your blog you miɡht ƅe іnterested in hearing.
    Εither way, great site and І look forward tⲟ seeing it grow ovver time.

    Suka

  6. buying rs gold 2013 berkata:

    Hеllo Tһere. I discovered ʏ᧐ur weblog ᥙsing msn. Thɑt is
    a reаlly neatly writtten article. І’ll make surе tօ bookmark it and
    return to read m᧐re of your helpful іnformation. Thanks for tһe post.
    I’ll defіnitely return.

    Suka

  7. runescape gold sale cheap berkata:

    Wow tһat was unusual. I јust wrote an extremely l᧐ng commеnt
    but after I clicked submit my commment
    Ԁidn’t sһow uр. Grrrr… well I’m not writing all thаt ߋνer ɑgain.
    Regardless, just wаnted t᧐ ѕay superb blog!

    Suka

  8. לאתר הרגיל berkata:

    Woah! I’m really loving the template/theme of this blog.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s tough to get that “perfect balance” between user friendliness and visual
    appearance. I must say you’ve done a superb job
    with this. In addition, the blog loads very fast for me on Safari.
    Exceptional Blog!

    Suka

  9. priestly berkata:

    Thanks for any other excellent post. Where else may just anybody get that kind of info in such a perfect way of writing?
    I have a presentation next week, and I’m at the look for such information.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s