say, hello! dulu.

Ini blog pertama kali pakai wordpress, sekaligus nutup blog lama (yang isinya cuma satu tulisan) yang ntah kemana rimbanya *lupa pasword modeon*.

udah lama juga gak nge-blog (baca: sebelumnya memang amat sangat jarang nge-blog)  jadinya agak aneh juga, hehehehe 😀

semoga terbiasa sama blog yang ini, gak ada yang spesial untuk ditulis lebih cuma nulis pengalaman yang gak jelas yang rada banyak ngundang perhatian orang lain, sama nampung unek-unek biar gak berantakan sampai kejalan-jalan *udah mulai ngaco*.

mungkin suatu saat ada yang tiba-tiba iseng baca terus dalam hati bilang, “cara nulisnya kok aneh, gak aturan, ejaannya gak ada yang bener, bahasanya berantakan dan banyak hal buruk lainnya”,  mohon saran dan maafnya ya, maklum anak baru yang pengen belajar, hehehe ^_^.

oh ya bisa panggil aku kunu (sebenernya sih bukan nama asli) hehehe ;D

edit: sebelum punya blog ini  aku  jarang banget  baca-baca blog yang lain, tapi setelah kemarin sempat baca-baca beberapa blog kesannya; WOW. blog yang lain kece badai semua, bahasanya enak, fotonya juga bagus-bagus, idenya banyak banget, cara penyampaianya juga enteng gampang diterimanya. Klo balik ngelihat blog sendiri jadi gimana gitu, hayati mah apa *nangis bombay* hahaha, tapi ada yang bikin terus semangat nulis gara-gara ada pembaca  yang suka, coment, dan mampir ke blog yg isinya rada ga jelas ini, hehehe :D, untuk semua yang mampir, coment, suka, atau sekedar baca, TERIMAKASIH 🙂 karna secara gak langsung nyemangatin buat nulis terus 🙂 🙂

 

 

Iklan

117 thoughts on “say, hello! dulu.

  1. Jack berkata:

    Tһesгe are, аfter all, some unfavourable
    points tto freelancing. One important point is that wһen yoս work as a freeⅼance paralegal yοull not
    bee eligible for the types of benefits that youd hаve іn working fօr a law firm or a non-public attorney.
    If you really feel that such “perks” as basic health insurancе and different such advantages are essential, freeoancing wont give you thhese benefits.

    Suka

  2. go now berkata:

    Great post. I was checking continuously this blog and I’m impressed!
    Extremely useful information particularly the
    last part 🙂 I care for such information a lot.
    I was seeking this certain info for a very long time.
    Thank you and good luck.

    Suka

  3. micheal jordan wore berkata:

    Hі there just wɑnted to give you a quick heads up. The tеxt in your content
    seem to be running off the screen in Ie. I’m not sᥙrе if this is
    a format issue or something to do with web browser compatibility but I
    figured I’d post to let you know. The layout look great though!
    Hope you get the problem fixed soon. Cheers

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s