say, hello! dulu.

Ini blog pertama kali pakai wordpress, sekaligus nutup blog lama (yang isinya cuma satu tulisan) yang ntah kemana rimbanya *lupa pasword modeon*.

udah lama juga gak nge-blog (baca: sebelumnya memang amat sangat jarang nge-blog)  jadinya agak aneh juga, hehehehe 😀

semoga terbiasa sama blog yang ini, gak ada yang spesial untuk ditulis lebih cuma nulis pengalaman yang gak jelas yang rada banyak ngundang perhatian orang lain, sama nampung unek-unek biar gak berantakan sampai kejalan-jalan *udah mulai ngaco*.

mungkin suatu saat ada yang tiba-tiba iseng baca terus dalam hati bilang, “cara nulisnya kok aneh, gak aturan, ejaannya gak ada yang bener, bahasanya berantakan dan banyak hal buruk lainnya”,  mohon saran dan maafnya ya, maklum anak baru yang pengen belajar, hehehe ^_^.

oh ya bisa panggil aku kunu (sebenernya sih bukan nama asli) hehehe ;D

edit: sebelum punya blog ini  aku  jarang banget  baca-baca blog yang lain, tapi setelah kemarin sempat baca-baca beberapa blog kesannya; WOW. blog yang lain kece badai semua, bahasanya enak, fotonya juga bagus-bagus, idenya banyak banget, cara penyampaianya juga enteng gampang diterimanya. Klo balik ngelihat blog sendiri jadi gimana gitu, hayati mah apa *nangis bombay* hahaha, tapi ada yang bikin terus semangat nulis gara-gara ada pembaca  yang suka, coment, dan mampir ke blog yg isinya rada ga jelas ini, hehehe :D, untuk semua yang mampir, coment, suka, atau sekedar baca, TERIMAKASIH 🙂 karna secara gak langsung nyemangatin buat nulis terus 🙂 🙂

 

 

Iklan

54 thoughts on “say, hello! dulu.

  1. Nur Irawan berkata:

    salam kenal…
    ini aku juga baca postingan pertamanya…
    kalo sudah sering nulis, tata bahasanya entar jadi ngikutin ciri khas sendiri kok, jadi gak perlu iri dengan tulisan orang lain, cukup semangat berkarya aja, dan ngeluarin semua ide2 yang berceceran dijalanan itu.
    walaupun belajar dari cara orang membuat konten dan bahasa yang digunakan juga perlu sih..

    Disukai oleh 1 orang

  2. Yusuf Muhammad berkata:

    Kalau blog personal sih sebenarnya (menurut saya pribadi) gak masalah terkait gaya bahasa, ejaan yang salah, typo, dll.. Kalau skripsi (misal) baru tuh, ejaannya dan gaya bahasanya harus sesuai, hehe..

    Makasih ya sudah follow blog saya beberapa hari yang lalu.. Salam kenal..!

    Disukai oleh 1 orang

  3. mfadel berkata:

    Hi Kunudhani 🙂 Salam kenal
    Kayaknya telat banget untuk memulai perkenalan ya huhu. Tapi biarlah. Toh selama masih bisa bersilaturahim selama itu pula ada waktu untuk memperbaiki sesuatu *ngomong apa*

    Disukai oleh 1 orang

  4. ysalma berkata:

    Semangat menulis bagi yg punya blog dan semangat itu terus terjaga, itu yang terpenting *soalnya kadang si semangat suka kabur #kalauinipengalamansaya 😀
    Nama & Foto profilnya keren.

    Disukai oleh 1 orang

  5. Gara berkata:

    Halo, salam kenal… saya izin berkunjung dan baca-baca ya, hehe. Saya tidak terlalu mempermasalahkan ejaan dan segala macam, ada yang bisa saya baca saja sudah bersyukur banget, haha.

    Disukai oleh 1 orang

  6. kakaidu berkata:

    Salam kenal ya Kunu..terima kasih sudah nge-like semua tulisanku yang baru secuil haha. Saya juga baru menutup blog lama di lapak sebelah, baru mulai nih di wordpress. Keep writing ya. Tulisannya bagus2 dan menghibur.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s